Sukses


9 Tim Lolos ke PMPL ID Season 4, EVOS Reborn dan DG Slayer Absen

Bola.com, Jakarta - Banyak kejutan terjadi pada PMNC 2021 yang merupakan turnamen kualifikasi menuju PMPL ID Season 4. Selain keberhasilan NFT Esports keluar sebagai juara, dua tim favorit yakni EVOS Reborn dan DG Slayer dipastikan tak ikut ambil bagian.

NFT Esports muncul sebagai juara PMNC 2021 dengan perolehan 128 poin, unggul 10 poin saja dari Nero Team di posisi kedua. Hasil ini pun membuat mereka lolos ke PMPL ID Season 4, turnamen PUBG Mobile tertinggi di Indonesia.

Nero Team bisa dibilang sebagai terminator pada PMNC 2021 karena mengoleksi 57 kill points. Namun sayang, placement points mereka tak lebih baik dari NFT Esports yang konsisten dengan finis di rank tinggi hampir pada tiap match-nya.

Kejutan lainnya adalah kegagalan EVOS Reborn menempati posisi sembilan besar. Padahal, Microboy dkk. digadang-gadang sebagai tim terbaik kedua setelah Bigetron Red Aliens.

Mirisnya lagi, EVOS kalah dramatis menyoal perolehan poin. Sama-sama mengoleksi 83 poin, mereka harus rela menyerahkan posisi sembilan kepada Zone Esports karena kalah pada sektor placement point.

DG Slayer lebih apes lagi. Mereka gagal lolos ke PMPL ID Season 4 karena finis di posisi ke-12 PMNC 2021.

Video

2 dari 2 halaman

9 Tim yang Lolos ke PMPL ID Season 4

  1. NFT Esports
  2. NERO Team
  3. BKG Lizard
  4. Power Danger Esports
  5. TAKAE Esports
  6. Alter Ego LIMAX
  7. Eagle 365 Esports
  8. Dewa United
  9. Zone Esports

Video Populer

Foto Populer