Sukses


Link Live Streaming di Vidio, Fun Match & Talk Show Side Content PBNC 2021: Zepetto vs BOWLeague Rabu 28 Juli 2021

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan fun match & talk show content PBNC 2021 yaitu Zepetto vs BOWLeague akan berlangsung pada, Rabu (28/7/2021) malam ini, eksklusif di Vidio. Laga panas antar dua penyelenggara PBNC 2021 ini dijamin akan berlangsung menegangkan.

Acara yang bertajuk “No Peace, War Only’ tersebut merupakan rangkaian sebelum dimulainya agenda PBNC 2021 akhir bulan nanti. Perlu diketahui perhelatan turnamen akbar Point Blank National Championship 2021 itu akan berlangsung pada November 2021.

Fun match dan talk show itu juga akan menjadi acara untuk para pecinta Point Blank yang disarankan tetap di rumah karena masih masa PPKM. Kedua penyelenggara akan saling pamer skuad dan titel terbaik mereka untuk menghibur para pencinta esports di rumah.

Acara ini juga akan dipandu oleh caster sekaligus streamer ternama yaitu Magicole. Bagi Anda yang menyaksikan, bakal ada sederet hadiah berupa giveaway menarik bagi yang beruntung. Nah berikut adalah jadwal fun match & talkshow PBNC 2021 nanti malam.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 28 Juli 2021

Zepetto vs BOWLeague, pukul 20.00 WIB

Link live streaming  fun match & talk show content PBNC 2021 : Zepetto vs BOWLeague degan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton PBNC 2021 eksklusif di Vidio

Itu dia jadwal dan link live streaming fun match & talk show content PBNC 2021 : Zepetto vs BOWLeague malam ini. Nonton live streaming PBNC 2021, seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan dari turnamen esports ternama tanah air sepuasnya bebas iklan. Dapatkan informasi terupdate di akun instagram @vidio_esports seputar dunia esports tanah air.

Video Populer

Foto Populer