Sukses


Bawa Era Baru, MPL Indonesia Season 8 Menjanjikan Banyak Kejutan, Yuk Lihat Penyebabnya

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 8 bakal memulai fase regular season pada besok hingga 3 Oktober mendatang. Setelah itu, fase playoffs digelar pada 8-10 Oktober.

MPL Indonesia Season 8 pun mengusung sebuah era baru. Pasalnya pada season ini mempertandingkan bintang-bintang baru dan sejumlah pemain senior yang comeback di musim ini.

Tercatat sebanyak 8 tim mulai dari Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Onic Esports, Rebellion Genflix, hingga RRQ Hoshi siap memberikan warna baru dan berkompetisi menjadi tim MLBB nomor satu di Tanah Air.

Inilah Era Baru eranya pemain-pemain muda yang siap unjuk gigi. Selain itu, ada pula sejumlah nama yang juga ditunggu-tunggu lantaran sudah turun gunung. Sebut saja Liam dan Xinnn dari RRQ. Ada lagi pemain yang pernah membawa Evos Legends menjadi juara dunia, Wannn.

Azwin Nugraha Public Relations Esports Mooonton mengungkapkan dengan mengusung tema New Era, MPL Indonesia Season 8 bakal sangat seru. "Beberapa pemain memang memutuskan untuk beristirahat namun beberapa di antaranya ada yang comeback," ujarnya.

"Selanjutnya ada sejumlah pemain muda yang telah membuktikan diri dapat bersinar dan berpotensi besar menjadi seorang legenda, ini adalah era baru bagi mereka yang bermimpi menjadi nomor satu," lanjutnya.

Di regular season, 8 tim akan bertanding dengan format double round robin Best-Of-Three (BO3). Selanjutnya, enam tim terbaik akan kembali bertarung di babak playoffs demi mahkota juara dan juga prizepool senilai USD 300 ribu atau setara dengan Rp 4,5 miliar.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Secara Online

Dalam rangka mematuhi protokol kesehatan dan memperkecil laju penyebaran Covid-19, MPL Indonesia Season 8 akan diselenggarakan secara online.

Setiap tim bakal bertanding dari gaming house masing-masing mulai dari Jumat-Ahad di setiap pekannya, dan akan disiarkan secara langsung dari sejumlah platform.

"MPL Indonesia akan terus berkomitmen untuk membesarkan eksistem esports di Tanah Air dengan melahirkan bakat-bakat baru dan tim esports profesional yang diharapkan dapat mengharumkan nama Indonesia di mata dunia," Azwin menuturkan.

Video Populer

Foto Populer