Sukses


Turnamen Alpha Series Point Blank Segera Hadir dan Tayang Eksklusif di Vidio, Jangan Sampai Ketinggalan!

Bola.com, Jakarta Point Blank kembali akan menghadirkan sebuah turnamen sebagai persiapan menuju PBNC 2021. Kompetisi yang bertajuk Alpha Series Point Blank ini akan berlangsung pada, 23 hingga 29 Agustus 2021 mendatang dan disiarkan live streaming di Vidio.

PB atau Point Blank Alpha Series season 2 merupakan turnamen resmi yang diselenggarakan BOWLeague dan Zepetto. Turnamen ini juga merupakan salah satu rangkaian kompetisi menuju Point Blank National Championship atau PBNC.

Pendaftaran Alpha Series bersifat “first come first serve” yang artinya tim yang mendaftar lebih awal akan mendapatkan slot mengikuti turnamen. Dua finalis dari ASPB season 2 akan mendapatkan tiket untuk mengikuti PBNC 2021.

Turnamen ini terbagi menjadi 3 fase, yaitu qualifier terdiri dari 512 tim yang dibagi menjadi empat waves, group stage yang terdiri delapan tim, dan babak playoff yang terdiri dari empat tim.

Seperti diketahui, pendaftaran ASPB season 2 ini telah dibuka sejak 18 Juni lalu dan sudah ditutup pada Jumat 13 Agustus 2021. Jumlah yang telah mendaftar ada sekitar 198 tim dari seluruh Indonesia yang siap membawa pulang prize pool senilai Rp.28.000.000,-

Bagi tim yang mendapatkan juara 1 & 2 dari Alpha Series Point Blank tersebut, akan mendapatkan tiket emas untuk mengikuti kompetisi PBNC 2021 di bulan Oktober. 

Bagi pecinta esports terutama gim Point Blank jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keseruan dari kompetisi Alpha Series Point Blank yang akan hadir eksklusif di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Nonton Point Blank Aplha Series di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal lengkap Alpha Series Point Blank. Nonton live streaming PBNC 2021 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan esports seru dan menarik sepuasnya, bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer