Sukses


Esports: 2 Turnamen Akbar Free Fire Segera Dimulai

Bola.com, Jakarta - Pecinta esports Indonesia mendapatkan kabar baik. Free fire akan menggelar dua turnamen akbar. Pertama, Free Fire Master League Divisi 1 (FFML) Season IV. Kedua, Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021.

FFML Season IV kemungkinan bakal berlangsung pada 21 Agustus-2 Oktober 2021. Sebanyak enam tim terbaik akan bermain di babak play-off. Babak play-off ini dikenal sebagai FFIM 2021, yang berputar pada 16 Oktober-24 Oktober 2021.

Free Fire adalah gim battle royale yang telah diunduh oleh sekitar satu miliar gamers di seluruh dunia.

Garena Indonesia selaku publisher telah menandatangani kerja sama dengan PT Esports Star Indonesia (ESI) pada 18 Agustus 2021.

PT ESI dan Garena Indonesia pernah bekerja sama untuk membuat turnamen esports nasional bertitel Free Fire Master League (FFML) Season I dan II.

"Garena selaku games publisher dan devolopment, selalu berkomitmen untuk mendukung penuh perkembangan esports di Tanah Air," imbuh Country Head Garena Indonesia Hans Kurniadi Saleh.

"Khususnya games yang kami bawakan baik dari sisi profesional esports melalui turnamen-turnamen yang Kami adakan dan juga dari sisi entertainment melalui program-program lainnya," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Artis Antusias

Selebriti penggemar esports, Angga Yunanda menyambut baik banyaknya turnamen free fire. Angga mengaku bahwa dirinya acap kali bermain gim free fire saat selesai syuting.

"Menurut saya, gim Free Fire bisa dimainkan kapan saja dan di mana saja, serta event-event yang dihadirkan juga sangat bervariatif dan keren banget, baik dari skala nasional maupun internasional," ujar Angga.

"Saya juga di sela-sela syuting sering banget main free fire sama teman-teman dan yang bikin senangnya lagi adalah bisa dimainkan di semua gadget," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer