Sukses


Link Live Streaming Alpha Series Point Blank Bersama Magicole di Vidio, 17-20 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Turnamen esports Alpha Series Point Blank 2021 babak kualifikasi berlangsung pada pekan ini dari 17 hingga 20 Agustus 2021. Live streaming pertandingan tersebut bisa disaksikan eksklusif di Vidio.

Alpha Series Point Blank 2021 menjadi gelaran terakhir sebelum berlangsungnya PBNC 2021. PB atau Point Blank Alpha Series season 2 merupakan turnamen resmi yang diselenggarakan BOWLeague dan Zepetto.

Turnamen ini juga merupakan salah satu rangkaian kompetisi menuju Point Blank National Championship atau PBNC.

Pendaftaran Alpha Series bersifat “first come first serve” yang artinya tim yang mendaftar lebih awal akan mendapatkan slot mengikuti turnamen. Dua finalis dari ASPB season 2 akan mendapatkan tiket untuk mengikuti PBNC 2021.

Turnamen ini terbagi menjadi tiga fase, yaitu kualifikasi terdiri dari 512 tim yang dibagi menjadi empat waves, fase grup yang terdiri delapan tim, dan babak playoff yang diikuti empat tim.

Seperti diketahui, pendaftaran ASPB season 2 ini telah dibuka sejak 18 Juni lalu dan sudah ditutup pada Jumat 13 Agustus 2021. Jumlah tim yang telah mendaftar ada sekitar 198 dari seluruh Indonesia, dan siap membawa pulang prize pool senilai Rp 28 juta. 

Pertandingan kualifikasi juga aka dipandu oleh streamers sekaligus gamers ternama Magicole. Bersama Magicole, Anda akan menjadi saksi gelaran Alpha Series Point Blank kali ini.

Bagi tim yang mendapatkan juara 1 dan 2 dari ASPB akan mendapatkan tiket emas untuk mengikuti kompetisi PBNC 2021 pada Oktober. Bagi pecinta esports terutama gim Point Blank jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keseruan dari kompetisi Alpha Series Point Blank yang akan hadir eksklusif di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

- Kualifikasi      : 17 - 20 Agustus 2021

- Group Stages : 23 - 26 Agustus 2021

- Final Play Off  : 28 Agustus 2021

Link live streaming Alpha Series Point Blank dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Point Blank Aplha Series di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal lengkap Alpha Series Point Blank. Nonton live streaming PBNC 2021 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan esports seru dan menarik sepuasnya, bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer