Sukses


Jadwal Pertandingan MPL Indonesia Season 8 Hari Ini, Jumat 20 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Pertarungan seru bakal tersaji di turnamen MPL Indonesia Season 8 sepanjang akhir pekan ini. Para jagoan Mobile Legends di Indonesia tak ingin mengulangi kesalahan yang terjadi pada pekan perdana.

Pada hari ini, dua pertempuran bakal tersaji di panggung turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Tanah Air. Laga pembuka Jumat (20/8/2021) ini akan menyajikan Alter Ego kontra Rebellion Genflix.

Pertemuan ini seolah menjadi gambaran perang antara David dan Goliath. Maklum, Alter Ego sanggup melibas dua pertandingan awal. Mereka menjadi yang teratas bersama Bigetron Alpha, setelah menumbangkan Geek Fam dan RRQ Hoshi.

Dua kemenangan tersebut seolah mengulangi catatan bagus musim lalu. Ahmad, Pai, Leomurphi, Celiboy, Udil, Nino dan Rasy memberi ancaman terhadap lawan-lawan mereka. Bagi AE, pengalaman pahit pada Season 7 bakal menjadi bekal bagus.

 

2 dari 2 halaman

Performa Beda

Sementara itu, Rebellion Genflix merasakan performa beda 180 derajat dari Alter Ego. Sang 'pendatang baru' ini harus merelakan diri menjadi 'makanan' bagi tim lain. Yup, dua kekalahan Bigetron Alpha dan Onic Esports, menjadi pelajaran berharga bagaimana memainkan strategi konsisten sepanjang pertarungan.

Pada laga kedua hari ini, Aura Fire akan bersua tim yang sedang on fire, Onic Esports. Bagi nama terakhir, perjumpaan kontra Aura Fire menjadi medium tepat menguji kekuatan merka yang sesungguhnya.

Maklum, kemenangan perdana pekan lalu diraih Onic Esports kala menghadapi tim pendatang anyar, Rebellion Genflix. Jika menilik permainan terakhir, Onic Esports tak akan kesulitan menekuk Aura Fire.

Pada pekan lalu, Aura Fire merasakan 'game plan' dahsyat dari sang juara bertahan, Evos Legends. Saat itu, Aura Fire dipermak, seolah tak berdaya, dengan skor 0-2.

Nah, bagi kalian yang ingin menyaksikan dua pertarungan seru tersebut, yuk klik atau copy paste aja URL berikut ini : www.vidio.com/live/7652-mpl-season-8.

Video Populer

Foto Populer