Sukses


Pandit FPL Terbelah, Tepatkah Pilih Cristiano Ronaldo di Gameweek 4 Liga Inggris 2021 / 2022?

Bola.com, Jakarta - Meski punya harga terbilang mahal £12,5m, comeback Cristiano Ronaldo ke Manchester United dianggap serius oleh para penikmat game fantasy sepak bola, Fantasy Premier League atau FPL.

Kini pandit FPL mulai terbelah soal pendapat apakah sosok Cristiano Ronaldo sudah layak dipilih untuk Gameweek 4 yang berrlangsung 11-14 September.

Seperti Sam Bonfield. Dia mengaku tak ragu untuk memasukkan nama Cristiano Ronaldo. Sebagai pemulus, ia akan mendepak Bruno Fernandes yang punya banderol £12.0m.

"Saya 100 persen melihat rencana untuk memasukkan Ronaldo di Gameweek 4. Saya juga berpikir ia akan bersaing untuk meraih Golden Boot tahun ini. Minimal 200 poin untuknya di FPL," kata Sam Bonfield.

Meskipun begitu, Sam Bonfield ingin mendengar terlebih dahulu komentar Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer apakah Cristiano Ronaldo langsung turun saat Setan Merah bersua Newcastle.

"Saya juga serius mempertimbangkan Ronaldo jadi kapten. Tapi sebelumnya saya ingin terlebih dahulu dengar komentar Solksjaer," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Lebih Baik Romelu Lukaku

Juara FPL 2016/2017, Ben Crabtree jadi salah satu sosok yang tidak terlalu berlebihan menyambut Cristiano Ronaldo di FPL.

Ben Crabtree menyoroti keterlibatan Cristiano Ronaldo di Manchester United yang bakal lebih fokus cetak gol dan minim assist. Dia berpikir Romelu Lukaku dengan harga £11.5m lebih layak jadi pilihan komplet.

"Saya pikir dia (Ronaldo) akan mencetak 20 hingga 24 gol tetapi saya pikir jumlah assist akan sangat rendah," Ben Crabtree memberikan analisis.

"Saya juga sedikit khawatir bahwa poin bonusnya mungkin tidak terlalu bagus ketika dia hanya mencetak satu gol, karena dia memiliki banyak tembakan dari jarak jauh yang sering melenceng dari sasaran," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Strategi Gameweek 4

Sementara itu Holly Shand langsung menyiapkan strategi untuk mengakomodir nama Cristiano Ronaldo di tim FPL miliknya.

"Saya bakal menjual Bruno Fernandes lalu memasukkan pemain seperti Ferran Torres dan mengganti Danny Ings dengan Cristiano Ronaldo," ujarnya.

"Solksjaer akan membangun kekuatan Manchester United untuk mempermudah Ronaldo. Dia bakal mendapat setidaknya 200 poin di FPL musim ini," tambahnya.

Jadi apakah Anda langsung mempercayai sosok Ronaldo di Gameweek 4 FPL?

Sumber: Premier League

Video Populer

Foto Populer