Sukses


Catatan Alter Ego yang Bikin Lawan Ciut Nyali di MPL Indonesia Season 8 : Siapa Berani ?

Bola.com, Jakarta - MPL Indonesia Season 8 tengah ramai. Tak sekadar di arena pertarungan, melainkan juga di dunia virtual alias area maya. Satu di antara yang sedang menjadi atensi publik pecinta Mobile Legends di Indonesia adalah Alter Ego.

Yup, Alter Ego berhasil menggegerkan babak regular MPL Indonesia Season 8 berkat penampilan istimewa. Mereka belum pernah kalah, dan melebihi pencapaian musim lalu.

Kini, sampai pekan ke-4, Alter Ego belum tersentuh kekalahan dari siapapun. Korban berjatuhan pada empat pekan awal, mulai dari sang juara bertahan, EVOS Legends sampai tim anyar, Rebellion GenFlix.

Deretan tim-tim di MPL Indonesia Season 8 seolah bingung dan tak tahu harus berbuat apa ketika bersua Ahmad dkk. Segala upaya 'game plan' sudah dilakukan, namun hasilnya tetap nihil. Paling banter, mereka hanya mencuri satu gim dari Alter Ego.

Terakhir, pada pekan ke-4, Alter Ego memakan korban lagi, meski pertarungan berlangsung sengit. Dua tim yang terkapar tak berdaya adalah EVOS Legends, yang dilibas 1-2 dan Onic Esports, yang harus tertunduk lesu setelah kalah 1-2.

 

2 dari 2 halaman

Terlihat Sejak Awal

Keperkasaan Alter Ego sudah terlihat, setidaknya, sejak dua pekan awal MPL Indonesia Season 2. Kala itu, mereka sanggup membuka musim dengan kemenangan atas Geek (2-1) dan RRQ (2-0). Setelah itu. AE sanggup melibas Rebellion GenFlix.

Tiga kemenangan dalam dua pekan pertama itulah yang memberi sinyal kalau dominasi seperti awal musim lalu bakal terulang. Benar saja, Alter Ego terus melaju positif pada pekan ke-3 setelah melibas Aura (2-1) dan Bigetron Alpha (2-1).

Hasil itu selaras degan beberapa pencapaian statistik. Performa mereka selalu di atas, baik dari sisi tim maupun individu. Pada sektor pemain, Ahmad selalu memimpin dalam setiap perolehan, seperti kills dan damage

Secara kolektif, Alter Ego juga tangguh. Mereka mencatat Lord per gim dan Turtle per gim ada di angka 1,2. Lalu Kill sebanyak 327 dan assists (624). Tak hanya itu, Damage per minute juga tinggi, yakni 14 plus Turret (397)

Video Populer

Foto Populer