Sukses


Saksikan Live Streaming Grand Final GoPay Arena Level Up Community Mobile Legends di Vidio, Kamis 9 September 2021

Bola.com, Jakarta - Jadwal dan live streaming grand final dari ajang pertandingan GoPay Arena Level Up Community : Mobile Legends, pada Kamis (09/09/2021) siang waktu Indonesia melalui Vidio. Pertandingan antar komunitas ini dipastikan akan terasa seru dan menegangkan.

GoPay Arena kembali menghadirkan tournament esports amatir yang bertajuk Level Up Community, setelah sebelumnya sukses membuat GoPay Championship tahun lalu. Pertandingan untuk gim Mobile Legends ini bisa Anda saksikan secara live streaming eksklusif di Vidio.

Turnamen antar komunitas ini merupakan kerjasama antara GoPay dengan RevivaLTV dengan total hadiah yang tidak tanggung-tanggung yaitu sebesar 50 juta rupiah. Dengan diadakannya turnamen ini, juga diharapkan akan menumbuhkan talenta baru di ranah esports Tanah Air.

Untuk kompetisi GoPay Arena Level Up Community sendiri sudah berjalan sejak bulan Maret lalu dan saat ini tengah memasuki babak Grand Final yang akan dilangsungkan pada Kamis (26/8/2021).

Keseruannya pun dijamin tidak kalah dengan kompetisi secara profesional karena menggunakan format yang sama. Nah berikut ini jadwal grand final GoPay Arena Level Up Community.

2 dari 3 halaman

Jadwal grand final PUBGM GoPay Arena Level Up Community

Kamis, 9 September 2021

Grand Final Mobile Legends GoPay Arena Level Up Community, pukul 12.00 - 16.00 WIB

Link live streaming Grand Final Mobile Legends GoPay Arena Level Up Community dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton GoPay Arena Level Up Community di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming grand final Mobile Legends GoPay Arena Level Up Community hari ini. Tonton live streaming GoPay Arena Level Up Community melalui layanan OTT Vidio dan pastikan jangan sampai ketinggalan.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru, mulai dari kompetisi esports paling bergengsi hingga turnamen sepak bola paling dinanti bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer