Sukses


Live Streaming Kompetisi Point Blank Junior League Fase Grup di Vidio, 11-12 September 2021

Bola.com, Jakarta Turnamen esports Point Blank Junior League akan kembali hadir pada, 11 dan 12 September 2021 untuk babak fase grup. Seluruh rangkaian pertandingannya pun bisa disaksikan live streaming melalui layanan OTT Vidio secara eksklusif.

Ajang kompetisi esports yang satu ini memang memiliki sesuatu yang berbeda dari turnamen lainnya. Point Blank Junior League dikhususkan bagi Anda yang berusia di bawah 17 tahun. Kemudian, acara ini juga tersebar di beberapa region di Indonesia.

Point Blank Junior League terbagi menjadi 3 fase yaitu fase pertama di fase Kualifikasi yang terdiri dari 64 tim yang akan dibagi menjadi 2 group, dan fase kedua di fase Grup Stages yang terdiri dari 8 tim, serta Fase Grand Final yang terdiri dari 4 tim akan dipertandingkan berbarengan dengan Grand Final PBNC 2021.

Nah, bagi Anda pecinta esports terutama Point Blank, jangan lewatkan keseruan untuk menyaksikan live streaming ajang PBJL musim ini dan ikuti vidio games seru untuk memenangkan hadiah menarik dengan mengunjungi tautan berikut ini.

Bagi yang sudah penasaran berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming Point Blank Junior League 2021 pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 11 September 2021

Babak fase grup, pukul 14.00 WIB

Minggu, 12 September 2021

Babak fase grup, pukul 14.00 WIB

Link live streaming Point Blank Junior League dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Point Blank National Championship hanya di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal lengkap Point Blank Junior League pekan ini. Nonton live streaming PBNC 2021 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan esports seru dan menarik sepuasnya, bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer