Sukses


Esports: Mobile Legends Bagi-bagi Skin dan Hero Gratis di HUT ke-5

Bola.com, Jakarta - Gim esports populer Mobile Legends: Bang Bang baru saja merayakan hari ulang tahun (HUT) kelima. Beberapa kejutan dipersiapkan untuk penikmat setianya. Satu di antaranya dengan menghadiahkan skin dan hero secara gratis dengan cara mudah.

Moonton selaku developer gim MOBA terpopuler di Indonesia mengungkapkan tema perayaan HUT kelima Mobile Legends adalah 5share Fun, Forge Legends.

Kegiatan ini menghadirkan banyak kejutan dan aktivitas menarik untuk semua pemainnya. Para pemain bisa mendapatkan skin dan hero baru yang eksklusif lainnya dalam acara ini.

Skin baru yang akan diberikan Mobile Legends adalah Miya Moon Goddess. Pemain bisa mendapatkan skin tersebut hanya dengan log in selama periode acara. Selain itu, hero Floryn yang juga bisa diperoleh dengan log in.

Selain itu, untuk memberikan penghargaan kepada Mobile Legends akan ada konten baru dari animasi CG, termasuk komik, streaming langsung, dan acara langsung sebagai bagian dari perayaan HUT kelima.

2 dari 3 halaman

Sejarah Mobile Legends

Mobile Legends pertama kali dikenalkan pada 2016. Sejak saat itu, Mobile Legends melesat menjadi game MOBA favorit di berbagai belahan dunia.

MLBB telah mencapai 1 miliar unduhan dan lebih dari 105 juta pengguna aktif setiap bulannya. Mobile Legends juga tersedia lebih di 190 negara dengan 27 bahasa.

Berkat pencapaian luar biasa di kawasan Asia Pasifik, MLBB sering disebut gim nasional di banyak negara di Asia Tenggara dan meluncurkan tournament Esport yang sudah sangat popular yaitu Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL).

Di Indonesia, MLBB juga mendapatkan pencapaian yang luar biasa. Dengan lebih dari jutaan pemain aktif setiap bulannya, MLBB dikenal di berbagai kalangan usia sebagai gim populer yang banyak dimainkan bersama-sama dengan teman.

3 dari 3 halaman

Kegiatan Lainnya

Untuk ikut memeriahkan rangkaian perayaan HUT kelima MLBB, Infinix menggelar Pose Dance Challenge di TikTok pada 14-21 September 2021. Banyak hadiah yang bisa dimenangkan, antara lain Infinix INBook Laptop, Hot11 Smartphone, dan in-game items Mobile Legends.

Selain beragam aktivitas yang bisa diikuti semua pemain Mobile Legends dalam rangkaian Project NEXT dan perhelatan HUT ke-5, season ke-21 ini juga sudah mulai bisa diikuti pada 25 September 2021 pukul 15:00 WIB dan semua rank player Mobile Legends akan di-reset.

Pemain juga bisa berkesempatan mendapatkan skin seasonal alias Skin Fanny hanya dengan 50 diamond untuk top-up pertama di season baru. Jika pemain mencapai ranking Grand Master, makan pemain akan berkesempatan mendapatkan skin eksklusif Gord secara gratis.

Video Populer

Foto Populer