Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Point Blank Ladies League 2021 di Vidio Mulai Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Turnamen Point Blank Ladies League 2021 akan berlangsung mulai pekan ini pada Sabtu (18/9/2021). Kompetisi Point Blank yang dikhususkan untuk para wanita itu akan disiarkan live streaming melalui Vidio.

Ajang turnamen persembahan Bowl League dan Zepetto itu akan berlangsung hingga 26 September 2021. Sebelumnya, para peserta tim yang mengikuti Point Blank Ladies League 2021 telah melalui tahapan registrasi sejak 16 Juli lalu.

Sistem format dari ajang turnamen tersebut menggunakan single elimination. Di mana pada babak kualifikasi nanti akan ada dua tim yang lolos ke fase grup. Kemudian tim tersebut akan bertemu dengan enam perwakilan dari Point Blank Ladies League Season 1.

Selain itu, ajang kompetisi ini akan semakin meraih karena akan dipandu oleh streamer ternama yaitu Magicole. Bagi Anda yang menyaksikan pertandingan ini, bisa juga mengikuti games seru untuk memenangkan hadiah menarik.

Bagi yang sudah penasaran berikut ini adalah jadwal dan link live streaming ajang Point Blank Ladies League 2021 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan live streaming

Sabtu, 18 September 2021

Babak kualifikasi, pukul 14.30 WIB

Link live streaming ajang Point Blank Ladies League 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton PBNC di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal lengkap Point Blank Ladies League 2021 pekan ini. Nonton live streaming PBNC 2021 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan esports seru dan menarik sepuasnya, bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer