Sukses


Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Pekan Ketujuh di Vidio, Sabtu 25 September 2021

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan esports Mobile Legends : MPL Indonesia Season 8 pekan ketujuh yang kini memasuki hari kedua akan berlangsung pada, Sabtu (25/9/2021) eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada hari kedua ini, akan berlangsung sejumlah laga yang sudah dinantikan para pecinta esports tanah air. Bigetron Alpha (BTR) akan bertemu dengan ONIC Esports sebagai pertandingan pembuka hari ini.

Diketahui BTR telah menjadi tren hari ini setelah berhasil meruntuhkan rekor tak terkalahkan Alter Ego di pertandingan kemarin. Branz dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor telak 2-0.

Ini menjadi modal utama bagi mereka untuk meraih kemenangan melawan ONIC sore nanti. Selain itu, EVOS Legends akan berhadapan dengan Geek Fam di pertandingan selanjutnya sore nanti.

Kemudian ada laga big match antara Alter Ego melawan RRQ hoshi di laga penutup hari kedua pekan ketujuh MPL Indonesia season 8. Pertandingan ini akan menjadi penentuan siapa yang layak menjadi penguasa klasemen musim ini.

Nah, bagi para pecinta Mobile Legends, jangan lewatkan keseruan pertandingan MPL Indonesia Season 8 hari ini. Berikut jadwal lengkap dan link streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 25 September 2021

13.00 WIB : Bigetron Alpha vs ONIC Esports

15:30 WIB : EVOS Legends vs Geek Fam ID

18:00 WIB : RRQ Hoshi vs Alter EGO

Link live streaming pertandingan MPL Season 8 prkan ketujuh hari kedua dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 8 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming ajang turnamen MPL ID Season 8 pekan keenam. Nonton MPL live, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari streaming bola hingga turnamen esports ternama bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer