Sukses


Cristiano Ronaldo atau Romelu Lukaku, Siapa yang Menguntungkan Jadi Kapten di GW7 Fantasy Premier League?

Bola.com, Jakarta - Pekan ketujuh Premier League akan bergulir pada 2 sampai 3 Oktober mendatang. Bagi Anda yang memainkan gim Fantasy Premier League (FPL), ini saatnya menentukan pemain yang akan ditunjuk sebagai kapten.

Peran kapten sangat penting dalam gim Fantasy Premier League. Seorang pemain yang ditunjuk sebagai kapten akan meraih poin tertinggi jika tampil gemilang, terutama ketika mencetak gol sekaligus assist.

Pada pekan ketujuh Premier League, Romelu Lukaku masih diandalkan untuk dipilih sebagai kapten pada gim Fantasy Premier League. Pasalnya, Lukaku tampil moncer sejak berseragam Chelsea pada musim panas tahun ini.

Pemain yang ditebus The Blues dari Inter Milan tersebut telah mengoleksi tiga gol dari lima laga Premier League musim ini. Sayangnya, Romelu Lukaku gagal mencetak gol dalam dua laga terakhir liga.

Oleh karena itu, Lukaku bertekad untuk menyudahi paceklik gol tersebut ketika Chelsea bersua Southampton di Stamford Bridge, Sabtu (2/10/2021) malam WIB.

Andai Romelu Lukaku tampil gemilang pada duel melawan The Saints, Anda bisa mendulang poin tinggi jika menunjuk sang pemain sebagai kapten di gim Fantasy Premier League.

"Ada godaan untuk bertahan dengan pemain lain, tetapi meskipun Romelu Lukaku tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, saya merasa dia bisa kembali tajam saat bersua Southampton," ujar pakar Fantasy Premier League, Ben Crabtree.

 

2 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo Dipilih Jadi Kapten

Satu nama lainnya yang layak dipilih sebagai kapten pada GW7 Fantasy Premier League adalah Cristiano Ronaldo. Meski telah berusia 36 tahun, Ronaldo masih tampil tajam bersama Manchester United.

Pemain yang ditebus dari Juventus itu berhasil mendulang tiga gol dan tiga laga bersama MU di Premier League. Sayangnya, CR7 gagal mencetak gol ketika Tim Setan Merah kalah dari Aston Villa pada pertandingan pekan keenam Premier League, 25 September lalu.

Torehan tersebut membuat Cristiano Ronaldo hanya meraih empat poin jika ditunjuk sebagai kapten pada GW6 Fantasy Premier League.

Manchester United dijadwalkan bersua Everton pada pekan ketujuh Premier League di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021) malam WIB. Cristiano Ronaldo diprediksi bakal menorehkan gol dalam duel tersebut.

Pasalnya, Everton merupakan satu di antara lawan yang sering dibobol Ronaldo. Dari 12 pertemuan di seluruh ajang kontra Everton, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak lima gol dan tiga assist.

Dengan catatan tersebut, Ronaldo dianggap bakal menguntungkan jika dipilih sebagai kapten pada gim Fantasy Premier League (FPL). Alhasil, raihan poin tinggi akan membuat tim yang Anda bentuk berpeluang melesat di klasemen liga yang diikuti.

"Sementara Lukaku adalah pilihan yang bagus dengan tiga gol dalam lima pertandingan, tetapi pilihan saya adalah Ronaldo. Dia bisa dibilang lebih konsisten, dengan tiga gol dalam tiga pertandingan dan comeback di Liga Champions yang kuat," kata pakar FPL lainya, Geoff Dance.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu (2/10/2021):

  • Manchester United Vs Everton - pukul 18.30 WIB
  • Burnley Vs Norwich City - pukul 21.00 WIB
  • Chelsea Vs Southampton - pukul 21.00 WIB
  • Leeds United Vs Watford - pukul 21.00 WIB
  • Wolverhampton Wanderers Vs Newcastle United - pukul 21.00 WIB
  • Brighton and Hove Albion Vs Arsenal - pukul 23.30 WIB

Minggu (3/10/2021):

  • Crystal Palace Vs Leicester City - pukul 20.00 WIB
  • Tottenham Hotspur Vs Aston Villa - pukul 20.00 WIB
  • West Ham United Vs Brentford - pukul 20.00 WIB
  • Liverpool Vs Manchester City - pukul 22.30 WIB
4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer