Sukses


Link Live Streaming Point Blank : PBSL Season 2 di Vidio, 9 Hingga 16 Oktober 2021

Bola.com, Jakarta Ajang turnamen esports dari gim Point Blank yang bertajuk Point Blank Star League (PBSL) Season 2 akan segera berlangsung pada pekan ini, 9 hingga 16 Oktober 2021 mendatang. Seluruh rangkaian pertandingannya akan disiarkan live streaming melalui Vidio.

Point Blank Star League sendiri merupakan ajang kompetisi yang menjadi bagian dari perhelatan PBNC (Point Blank National Championship). tim-tim yang akan bertanding merupakan jebolan dari kompetisi sebelumnya yaitu, Point Blank Rising Star.

Sebanyak delapan tim akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara di ajang Point Blank Star League Season 2 kali ini. Namun, akan ada tiga tambahan tim baru yaitu, MV RENAME KB, HANTAM 5G ESPORT dan PRFS M18 Barbar By vL siap menjadi penantang baru dalam PBSL Season 2.

Menariknya dalam turnamen PBSL Season 2, setiap tim yang berhasil memenangkan pertandingan akan diberi reward berupa uang tunai senilai ratusan ribu. Dan untuk tim yang berhasil menjuarai turnamen tersebut akan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah.

Bagi para penggemar gim Point Blank jangan lewatkan keseruan untuk menyaksikan ajang kompetisi Point Blank Star League Season 2 yang hadir dan disiarkan langsung melalui layanan OTT Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 9 Oktober 2021

Group Stage, Pukul 19.00 WIB

Minggu, 10 Oktober 2021

Group Stage, Pukul 15.00 WIB 

Link live streaming Point Blank Star League 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton ajang PBSL Season 2 di Vidio

Itu dia sedikit informasi mengenai ajang Point Blank Star League Season 2. Nonton live streaming PBNC 2021 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan esports seru dan menarik sepuasnya, bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer