Sukses


Link Live Streaming MDL Season 4 Babak Play Off di Vidio, Minggu 17 Oktober 2021

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan MDL Season 4 babak play off yang akan berlangsung pada, Minggu (17/10/2021) eksklusif melalui Vidio. Akan tersaji tiga laga yang dimainkan pada hari ini.

Terdapat sepuluh tim sudah memastikan tempat di babak play off MDL Season 4. Tim tersebut adalah, Alter Ego, EVOS Icon, AURA esports, Bigetron Beta, Geek Fam Jr, Kings esports, Red Bull Rebellion, RRQ Sena, Victim esports, dan Opi esports.

Pada babak Playoff MDL Season 4 ini, bracket pertandingan akan  memiliki sistem yang sama seperti musim sebelumnya. Perbedaan turnamen kasta kedua dengan MPL Season 8 adalah Playoff MDL Season 4 tidak akan ada tim yang memiliki dua nyawa. 

Semua tim memiliki satu nyawa yang sama, artinya tim yang mengalami kekalahan akan langsung pulang. Dua tim di peringkat 1 dan 2 yaitu Alter Ego dan EVOS Icon berhak mendapatkan tiket langsung menuju semi final.

Kedua tim tersebut akan menunggu siapa yang akan lolos ke babak semifinal untuk pertarungan menuju grand final. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming MDL Season 4 babak play off di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 17 Oktober 2021

Match 7

Alter Ego X vs Bigetron Beta | 12.00 WIB | BO 3

Match 8

Evos Icon vs Aura Esports | 14.15 WIB | BO 3

Grand Final

Winner Match 7 vs Winner Match 8 | 16.55 | BO 5

Link live streaming MDL Season 4 babak play off dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MDL Season 4 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming MDL Season 4 babak play off. Pastikan para pecinta Esports untuk live streaming MDL Season 4 yang tayang eksklusif di aplikasi Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga mulai dari turnamen esports hingga pertandingan bola favoritmu bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer