Sukses


Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Babak Playoff di Vidio, Sabtu 23 Oktober 2021

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan MPL Indonesia Season 8 babak playoff yang akan berlangsung pada hari ini, Sabtu (23/10/2021) dimana seluruh pertandingannya disiarkan secara eksklusif melalui Vidio.

Hari ini akan digelar dua laga lanjutan antara Alter Ego kontra EVOS Legends dan RRQ Hoshi melawan Onic Esports. Pertandingan tersebut akan menjadi penentuan siapa yang akan mendapatkan tiket menuju grand final MPL Season 8.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming lanjutan pertandinga MPL Indonesia Season 8 yang tayang eksklusif di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

23 Oktober 2021

  • Alter Ego vs Evos Legends | 12.45 WIB | BO 5
  • RRQ Hoshi vs Onic Esports | 17.30 WIB | BO 5

Link live streaming pertandingan MPL Season 8 babak playoff dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 8 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming ajang turnamen MPL ID Season 8 babak play off hari ini. Nonton MPL live, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari streaming bola hingga turnamen esports ternama bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer