Sukses


Link Live Streaming Grand Final MPL Indonesia Season 8 di Vidio Hari Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan grand final ajang turnamen MPL Indonesia Season 8 yang akan berlangsung pada hari ini, Minggu (24/10/2021) mulai pukul 12.45 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Setelah kurang lebih dua bulan dilaksanakan, gelaran MPL Season 8 kini telah memasuki babak grand final. RRQ Hoshi sudah memastikan tempat di babak final setelah berhasil mengalahkan Onic Esports di laga terakhir fase playoff kemarin.

Walhasil, Alberttt dan kawan-kawan tinggal menunggu hasil pertandingan lower bracket final antara EVOS Legends kontra Onic esports yang akan berlangsung pada siang ini pukul 12.45 WIB.

Pada pertandingan grand final nanti akan ada sedikit perbedaan format pertandingan dari babak playoff. Dimana, pada pertandingan final akan menggunakan sistem BO 7, sedangkan fase playoff dengan format BO 5.

Pertandingan grand final nanti patut untuk disaksikan, mengingat para pecinta gim Mobile Legends akan menjadi saksi siapa tim tertangguh pada gelaran MPL Indonesia Season 8. Berikut adalah jadwal dan link streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 24 Oktober 2021

Lower Bracket Final

Onic Esports vs Evos Legends | 12.45 WIB | BO 5

Grand Final

RRQ Hoshi vs Lower Bracket Final Winner  | 17.30 WIB | BO 7

Link live streaming pertandingan grand final MPL ID Season 8 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 8 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming ajang turnamen MPL ID Season 8 babak grand final hari ini. Nonton MPL live, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari streaming bola hingga turnamen esports ternama bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer