Sukses


Hadirkan Free Fire, PUBG Mobile, DOTA 2 dan Valorant, Oxtrade Tournament Season 2 Siapkan Total Hadiah Rp 500 Juta

Bola.com, Jakarta - Oxtrade Tournament Season 2 dipastikan bakal bergulir pada 1 November nanti dan telah menyiapkan total hadiah Rp 500 juta. Oxtrade Tournament Season 2 bakal menghadirkan empat kategori gim: Free Fire, PUBG Mobile, DOTA 2 dan Valorant.

Setelah melalui babak kualifikasi, nantinya 12 tim terbaik dari Divisi Free Fire, 16 Tim terbaik dari Divisi PUBG Mobile akan masuk ke Grand Final pada tanggal 11-12 Desember 2021.

Pertandingan bakal digelar secara online. Sedangkan dua tim terbaik dari Divisi MLBB, DOTA 2 dan Valorant akan bertanding secara offline bertempat di Highgrounds Indonesia.

Pada season kedua ini, Oxtrade tournament terbuka untuk seluruh gamer Indonesia dari berbagai kalangan baik amatir maupun pro player untuk dapat mengikuti turnamen.

Dibukanya turnamen ini dengan harapan agar bisa bersama-sama memberikan peluang baik untuk amatir atau pun pro player untuk menunjukan bakat serta potensinya dalam berkontribusi di dunia esports ini.

2 dari 3 halaman

Antusias di Season 1

Oxtrade tournament season 1 diikuti lebih dari 10 ribu peserta. Jumlah peserta pada season ini merupakan sebuah langkah pembuka yang cukup baik untuk menarik minat para gamers pemula di Indonesia agar bisa berpartisipasi dalam turnamen ini.

"Melihat sangat besarnya antusias pada event ini, kami berharap bahwa Oxtrade Tournament bisa menjadi satu wadah baru bagi para gamer esport yang bhineka di Indonesia, agar mereka tetap bisa berkarya dan produktif di masa pandemi ini," Elizabeth Breau selaku CEO Oxtrade mengatakan.

"Hal tersebut sejalan dengan menjadikan trading sebagai salah satu alternatif baru platform esport."

"Untuk melatih milenial dalam melakukan perdagangan nilai tukar atau lebih banyak lagi mengetahui keadaan perekonomian dunia dan negara, melatih keahlian analisis perekonomian dan juga self control kepada pergerakan market yang ada," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi Oxtrade dan Yamisok

Kolaborasi Oxtrade dengan Yamisok Platform Indonesia dalam penyelenggaraan turnamen ini sebagai bentuk komitmen dalam mendukung dan memperkuat kerjasama dengan industri pendukung esports di Indonesia agar dapat melahirkan potensi dan talenta talenta player esports dimasa yang akan datang.

Seluruh rangkaian pertandingan dapat dinikmati melalui channel Youtube Yamisok, dimana tayangan pertandingan Oxtrade Tournament Season 1 kemarin telah ditonton lebih dari 300 ribu tayangan dan terus menambah setiap harinya.

 

 

Video Populer

Foto Populer