VIDEO: Lebih Dekat dengan Evos Luna, Gamers Wanita Bentukan Evos Esports

VIDEO: Lebih Dekat dengan Evos Luna, Gamers Wanita Bentukan Evos Esports

Kali ini Bola.com mendapatkan kesempatan untuk berbincang-bincang dengan Evos Luna, divisi gamers wanita terbaru dari Evos Esports.

Evos Luna sendiri terdiri dari empat orang tim yakni NotNot, Cantikva, Jessie, dan Senna. Mereka merupakan player dari game Free Fire.

Keempat wanita ini memiliki latar belakang yang beda sebelum akhirnya bergabung bersama dengan Evos Esports.

NotNot sendiri sebelum bergabung bersama Evos Luna sempat menjadi streamer dan content creator, sedangkan Cantikva, Jessie, dan Senna merupakan player dari Free Fire.

Cantikva mengungkapkan ketertarikannya di dunia esports sudah cukup lama, hingga akhirnya ia mendapatkan tawaran menjadi talent di gim free fire.

"Kalo aku emang tertarik esports buat player, tapi esports besar itu kaya belum ada buat divisi player ladies. Rezeki nya itu dikabarin talent, terus di esports yang aku suka jadi aku coba join" ujarnya dalam wawancara bersama Bola.com.

Berbeda dengan Jessie, ia sebelumnya sempat memiliki pengalaman mengalahkan Evos Divine sebelum mereka masuk ke Evos Esports.

"Pengalaman paling berkesan aku sebelum masuk Evos, aku pernah kompetitif dan pernah ngalahin Evos Divine tapi ketika mereka belum gabung bersama Evos." Ungkapnya.

Lalu seperti apa keseruan wawancara Bola.com bersama Evos Luna? Berikut ini cuplikan wawancara dengan gamers wanita anyar dari Evos Esports.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 31 October 2021, 15:07 WIB

Video Terkait

Spotlights