Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming Planet Esports Special Garuda Pro Series Ladies League di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming Planet Esports Special Garuda Pro Series Ladies League yang akan berlangsung pada, Selasa (30/11/2021) malam ini eksklusif di Vidio. Para pemain pro wanita di gim PUBGM akan curhat mengenai bagaimana perkembang esports ladies di tanah air.

Garuda Pro Series Ladies League sendiri merupakan sebuah ajang turnamen esports khusus untuk kaum hawa yang akan berlangsung pada, 6 hingga 21 Desember 2021 mendatang. Akan ada 24 tim yang terbagi ke dalam 3 grup. Mereka akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah senilai total 100 juta rupiah.

Turnamen esports khusus wanita untuk gim PUBGM ini merupakan kerjasama Revival TV dan dengan pihak PUBG Mobile dan Vidio. Garuda Pro Series Ladies League juga akan menjadi ajang esports ladies terbesar pertama di Indonesia.

Turnamen ini juga diharapkan membuka kesempatan besar kepada para player wanita atau ladies bisa merasakan kompetisi secara profesional seperti pria. Selain itu, lahirnya turnamen ini karena semakin berkembangnya skena esports di tanah air dengan diiringi oleh semakin banyaknya pro player wanita.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 30 November 2021

Planet Esports Spesial GPSL, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Planet Esports Special Garuda Pro Series Ladies League dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton GPSL di Vidio

Saksikan live streaming Garuda Pro Series Ladies League PUBGM Season 0 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam tayangan bola seru, mulai dari Liga Champions hingga BRI Liga 1 bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer