Sukses


Gunakan Arema FC, Ferry Gumilang Raih Trofi Juara Oxtrade IFeLeague 1

Bola.com, Jakarta - Grand final Oxtrade IFeLeague 1 yang berlangsung pada 4 sampai 5 Desember 2021 di Highgrounds, Pantai Indah Kapuk telah rampung dihelat. Hasilnya, Ferry Gumilang yang menggunakan Arema FC berhasil keluar sebagai juara.

Oxtrade IFeLeague 1 merupakan turnamen esports yang memainkan gim PES. Setiap peserta hanya bisa memilih klub-klub yang berlaga di BRI Liga 1 musim ini.

Ferry yang memakai Arema FC tampil gemilang. Dia berhasil lolos ke grand final setelah mengalahkan Akbar Paudie yang memakai Persiraja Banda Aceh. Pada laga final upper bracker, Ferry membawa Arema menang dalam tiga pertandingan.

Pada pertandingan pertama, Arema FC menang dengan skor 3-1, dan di pertandingan kedua Persiraja berhasil membalikan keadaan dan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

Namun pada laga ketiga, Arema FC berhasil menang tipis atas Persiraja dengan skor akhir 2-1. Ferry Gumilang berhasil lolos ke grand final, sedangkan Akbar Paudie turun ke lower bracket.

Pada lower bracker, Akbar berhadapan dengan Elga Cahya Putra yang memakai Borneo FC. Di luar dugaan, Akbar sukses membawa Persiraja mengatasi Borneo dalam dua pertandingan beruntun, yakni skor 5-4 dan 3-1.

Dengan hasil itu, Persiraja melaju ke grand final Oxtrade IFeLeague 1 2021 dan bertemu dengan Arema FC. Adapun Elga yang menggunakan Borneo FC meraih peringkat ketiga.

 

2 dari 3 halaman

Arema FC Juara

Pada grand final, Ferry Gumilang sukses membawa Arema FC menang telak 3-0 atas Persiraja. Namun, pada laga kedua, Perisraja berhasil membalas dan menang dengan skor 3-2.

Dalam partai penentuan, Arema FC menunjukan kehebatannya dan berhasil menang dengan skor 2-0. Dengan hasil tersebut, Arema FC yang diwakilkan oleh Ferry Gumilang, berhasil menjadi juara baru Oxtrade IFeLeague 1.

 

3 dari 3 halaman

Dimeriahkan 2 Pemain Timnas Indonesia Putri

Grand final Oxtrade IFeLeague 1 juga dimeriahkan kehadiran dua pemain Timnas Indonesia Putri, yakni Zahra Muzdalifah dan Naomi Nielsen.

Zahra dan Naomi ditantang untuk tanding PES dengan menggunakan klub yang ada di kompetisi Oxtrade IFeLeague 1. Zahra menggunakan Bali United, sedangkan Naomi memiliki Arema FC.

Pertandingan antara keduanya berjalan sangat seru sampai harus berlanjut ke adu penalti. Pada babak tos-tosan, Zahra yang akhirnya keluar sebagai pemenang.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer