Sukses


Ini Link Live Streaming M3 Mobile Legends RRQ Hoshi Vs Onic Filipina : Yuk Dukung Raja dari Segala Raja

Bola.com, Jakarta - Wakil Indonesia di panggung 'Piala Dunia' Mobile Legends 2021 alias M3 di Singapura tersisa satu, RRQ Hoshi. Malam ini, mereka akan berjibaku demi membela nama besar Tanah Air pada babak semifinal upper bracket.

Lawan yang menanti tak kalah sangar, yakni Onic Filipina. Sesuai namanya, tim yang beranggotakan Dlarskie, Kairi (Jungler), Baloyskie (Middle), Markyyyy (Gold Lane) dan Beemo (Roamer) ini menjadi andalan negara yang berbatasan langsung dengan provinsi Sulawesi Utara tersebut.

Sepak terjang Onic Filipina tergolong yahud. Mereka menjadi jawara Grup B, dan berhasil mengangkangi beberapa tim hebat, termasuk wakil Indonesia, Onic Esports, Todak Malaysia dan Keyd Stars asal Brasil.

Posisi teratas di fase grup membuat Onic Filipina melenggang ke babak playoff via upper bracket. Pada putaran pertama, dua hari lalu, mereka sanggup melibas andalan tuan rumah, RSG Singapura dengan skor telak, 3-0.

 

2 dari 2 halaman

Jangan Lupa Ya

Kondisi tersebut menjadi tantangan besar bagi RRQ Hoshi agar bisa meneruskan tren positif yang menyertai mereka sepanjang M3 di Singapura ini. RRQ Hoshi dianggap sedang on fire, karena tak pernah kalah sejak fase grup.

Alberttt dkk sanggup menuai tiga kemenangan di fase awal, lalu menyingkirkan wakil Malaysia, Todak di upper bracket. Malam ini, sepak terjang RRQ Hoshi akan memberi jaminan, apakah sanggup ke final atau harus turun via lower bracket.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan sepak terjang RRQ Hoshi menghadapi tantangan Onic Filipina, silakan berkunjung ke URL ini : www.youtube.com/watch?v=aThN0Tlgqrc

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer