Sukses


Fantasy Team Liga Italia Serie A : 10 Pemain Juventus dengan Poin Tertinggi ketika Membungkam AS Roma

Bola.com, Jakarta - Juventus akan berjuang meneruskan momentum bagus di pentas Liga Italia Serie A 2021/2022. Meski takluk dari Inter Milan tengah pekan ini di pentas Coppa Italia, nyawa Juventus masih terlihat di area kompetisi domestik yang lain.

Kini, Juventus sedang memburu Atalanta yang nangkring di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Italia. Jika Atalanta terpeleset saat menjamu Inter Milan akhir pekan ini, dan Juventus menang atas Udinese, kursi akan berganti.

Nah, bagi kalian yang sedang memikirkan bagaimana cara menang pada Fantasy Team Liga Italia Serie A di aplikasi Vidio, laga Juventus Vs Udinese layak menjadi perhatian. Kali ini, seharusnya para pemain virtual bisa memainkan penggawa-penggawa Juventus yang lebih banyak dibanding milik Udinese.

Faktor tuan rumah dan momentum membuat para pemain Fantasy Team Liga Italia Serie A wajib waspada dalam memilih. Jika mengacu pada pertemuan kontra AS Roma, pekan lalu, beberapa nama layak menjadi incaran.

Sekadar informasi, pada laga sebelumnya, Juventus membungkam AS Roma dengan skor 4-3. Empat gol lahir via Paulo Dybala (18'), Manuel Locatelli (70'), Dejan Kulusevski (72') dan Mattia De Sciglio (77'). Sementara itu, AS Roma membalas via gol Tammy Abraham (11'), Henrikh Mkhitaryan (48') dan Lorenzo Pellegrini (53').

 

2 dari 2 halaman

Cek Nilai

Kini, kalian para pemain Fantasy Team Liga Italia, harus jeli memilih para pemain Juventus yang bisa bermain sejak awal. Berikut ini poin para pemain Juventus ketika bersua AS Roma :

- Federico Chiesa (Depan, 82)

- Wojciech Tomasz Szczęsny (Kiper, 79)

- Mattia De Sciglio (Belakang, 77)

- Manuel Locatelli (Tengah, 65)

- Paulo Dybala (Depan, 62)

- Dejan Kulusevski (Tengah, 60)

- Álvaro Morata (Depan, 27)

- Juan Cuadrado (Tengah, 24)

- Matthijs de Ligt (Belakang, 22)

- Federico Bernardeschi (Depan, 20)

Video Populer

Foto Populer