Sukses


Link Live Streaming Free Fire Master League Season 5 Divisi 2 di Vidio, 28-30 Januari 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Free Fire Master League atau FFML Season 5 Divisi 2 yang kini tengah memasuki matchday 7 hingga 9 dan akan berlangsung pada, 28 hingga 30 Januari 2022 mendatang, eksklusif melalui Vidio.

Ajang kompetisi FFML sendiri merupakan turnamen esports Free Fire yang rutin diadakan setiap tahunnya, dimana saat ini telah memasuki musim kelima. Berbeda pada musim sebelumnya, di season 5 kali ini pertandingan Divisi 1 dan 2 akan digelar secara terpisah.

Pertandingan Divisi 2 akan dimulai terlebih dahulu sejak 14 Januari 2022 lalu. Tentunya, pasti akan banyak kejutan pada FFML kali ini mengingat banyaknya tim baru yang promosi ke divisi 1 dan 2.

Saat ini SES Goboba kini bertengger di peringkat pertama klasemen Divisi 2 FFML Season 5 dengan raihan 85 poin. Sementara itu, EVOS Immortal yang juga menjadi unggulan musim ini berada di posisi kedua dengan mengemas 80 poin.

Bagi para pecinta Free Fire jangan lewatkan keseruan pertandingan ajang Free Fire Master League atau FFML Season 5 Divisi 2 pekan kedua di Vidio. Berikut adalah jadwal dna link streaming pertandingannya.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

28-30 Januari 2022

FFML Season 5 Divisi 2 - Pekan Kedua, pukul 18.30 WIB

Link live streaming pertandingan FFML Season 5 Divisi 2 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton FFML di Vidio

Itu dia informasi dan rangkian jadwal live streaming FFML Season 5 Divisi 2 di Vidio pekan ini. Nonton live streaming FFML eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari, Liga 1, Liga Spanyol hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer