Sukses


Diikuti 20 Ribu Perserta, Pro Gamers City Siap Hadirkan Pengalaman Gaming Seru

Bola.com, Jakarta - Pro Gamers City siap memanjakan pencinta e-sport Indonesia dengan menawarkan pengalaman gaming seru. Sebanyak 20 peserta ditargetkan untuk mengikuti event tersebut.

Pro Gamers City adalah Virtual Open World untuk Gamer, yang untuk memberikan pengalaman berlari dari kenyataan dan menikmati banyak kegembiraan di satu wadah virtual yang menghadirkan keseruan, kemenangan, dan hadiah. 

Event ini bakal berlangsung pada 11-13 Februari 2022. Pro Gamers City hadir sebagai taman bermain digital yang masif buat para gamers dan e-sport tournament ethuasiast melalui kota virtual terbesar dan pertama di Indonesia.

Nantinya, peserta bisa bisa mengumpulkan poin dengan mengikuti berbagai kategori permainan mulai dari permainan adu kecepatan, permainan trivia dan juga permainan untuk mengadu ketangkasan.

Dengan pengumpulan poin, para pemain memiliki Leaderboard dengan reward total jutaan rupiah dan special merchandise Pro Gamers City.

General Manager OF Surya Group, Erwin Johanes, menyebut sampai saat ini sudah ada 15 ribu peserta yang mendaftar untuk mengikuti Pro Gamers City.

"Kami menargetkan sebanyak 20 ribu orang yang ikut dalam acara ini dan sekarang ini sudah 15 ribu orang yang mendaftar," kata Erwin Johanes dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (8/2/2022).

Pro Gamers City akan bermitra dengan USS Networks dalam menggelar event spektakuler tersebut. Chief Marketing Officer USS Networks, Jeffry Jouw, menyebut para peserta bakal mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan pada Pro Gamers City.

"Buat yang hobi main games harus banget ikutan dan rasain pengalaman virtual city nya Pro Gamers city, bakal ngerasain pengalaman beda mulai dari games yang seru-seru, terus bisa kumpulin poin juga buat dapetin merchandise yang exclusive berkolaborasi dengan brand lokal yang USS kurasi sendiri, terus pastinya hadiahnya banyak banget di sini," ucap Jeffry Jouw.

Selain bermain pada 10 permainan seru di Pro Gamers City, para pemain dapat menyaksikan sejumlah kompetisi e-sport kelas dunia dari 3 permainan kompetitif populer; PUBG, Mobile Legends dan FIFA 22. Keseruan kompetisi juga akan makin terasa dengan adanya panggung, komentator, serta pemain selebriti dan pro-player lainnya melalui fitur streaming.

2 dari 2 halaman

Avatar Unik

Pengalaman virtual para pengunjung juga dipastikan makin imersif dengan avatar unik yang bisa ciptakan sendiri. Tak cuma jadi penonton, pengunjung juga bakal bisa merasakan keseruan dunia game di 5 area yang bakal bisa ditelusuri secara bebas.

Contohnya adalah area carnaval, di mana pengunjung bisa saling berinteraksi dan bermain bersama, bahkan dengan pro players idola seperti RRQ Ikhsan Lemon, RRQ Tuturu, RRQ Kenboo, Onic Christy Chriselle, hingga Rachel Cia, Reza Arap, Tretan Muslim dan Nona Berlian.

Ada pula area stadium yang menghadirkan streaming kompetisi e-sport yang memperebutkan hadiah hingga ratusan juta rupiah. Selain itu ada pula area area mall yang jadi tempat berbelanja Exclusive Box Pro Gamers City dan juga dapat mengikuti raffle sejumlah gaming gear menarik seperti PlayStation 5, ASUS ROG Zephyrus, dan juga POCO Phone.

Video Populer

Foto Populer