Sukses


Link Live Streaming Call of Duty Mobile Major Series Season 6 di Vidio Pekan Ini, 8-12 Februari 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan ajang kompetisi Call of Duty Mobile atau CODM Major Series Season 6 akan kembali melangsungkan pertandingan babak eliminasi tim pada, 8 hingga 12 Februari 2022 mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Ajang turnamen CODM Major Series sendiri merupakan rangkaian kompetisi tahunan yang digelar pihak penyelenggara untuk seluruh pemain setia Call of Duty sebagai kesempatan untuk mewakili tanah air di ajang regional.

Selain itu, ajang turnamen tersebut juga bertujuan untuk memajukan industri Esports di Indonesia. Tak main-main, pihak penyelenggara juga memberikan hadiah senilai total 250 juta rupiah bagi para pemenang.

Pada turnamen ini, para pemain yang belum memiliki tim bisa mendaftarkan diri secara individu untuk nantinya mengikuti babak kualifikasi solo terlebih dahulu. Setelah itu para pemain akan bermain secara tim untuk mengikuti babak penyisihan tim sampai ke babak playoff.

Salah satu yang menarik dari turnamen ini, Call of Duty: Mobile akan memberikan berbagai hadiah spesial kepada para pemain. Hadiah tersebut seperti karakter langka “Special Ops3”, senjata epic “LK24”, dan puluhan item menarik lainnya.

Bagi para pecinta esports khususnya Call of Duty jangan sampai melewatkan keseruan pertandingannya. Berikut adalah jadwal dan link streaming CODM Major Series babak penyisihan tim di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa-Sabtu, 9-12 Februari 2022

Babak penyisihan tim, pukul 18.30 WIB

Link live streaming pertandingan CODM Major Series Season 6 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton CODM Major Series di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan penyisihan tim CODM Major Series Season 6 di Vidio pekan ini. Nonton siaran langsung CODM Major Series eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer