Sukses


Link Live Streaming Delta Cup : Around Nation Championship Grand Final di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan ajang kompetisi esports Delta Cup : Around Nation Championship yang kini tengah memasuki grand final pada, Minggu (13/2/2022) mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Delta Cup : Around Nation Championship merupakan sebuah ajang turnamen esports nasional untuk gim Mobile Legends yang diselenggarakan oleh Bowl League sebagai organizer. Sebanyak 12 tim telah terpilih dari enam regional Indonesia yang akan saling bertarung melawan 4 tim invitational.

Dari regional pulau Jawa terpilih dua tim yaitu Pasopati Esports dan Ninja Eu. Kemudian, dari perwakilan Sumatera JW Esports dan SS Sports siap menjadi perwakilan di babak playoff Delat Cup musim ini.

Dari Kalimantan ada Drccile dan Seven Killer. Sementara itu, perwakilan Bali dan Nusra ada Nomercy dan Arche Kara. selanjutnya, RB Bopeng dan Malebu akan menjadi perwakilan Sulawesi. Terakhir, Papua dan Maluku akan diwakilkan oleh RRC Dikzea dan Bongkard Esports. 

Kemudian empat tim profesional yang mendapatkan invitational adalah Morph Team, Dewa United, Evos dan Alter Ego. Pada pekn ini tersisa dua tim yang akan memperebutkan gelar juara di babak grnad final.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Delta Cup : Around Nation Championship grand final di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 13 Februari 2022

Grand final, pukul 14.45 WIB

Link live streaming pertandingan Delta Cup : Around Nation Championship dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Delta Cup di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming pertandingan Delta Cup : Around Nation Championship babak grand final hari ini. Nonton live streaming Delta Cup eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari turnamen esports paling ditunggu hingga final bola favoritmu bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer