Sukses


11 Pemain Yang Layak Dipilih untuk Bermain Fantasy Liga Champions : Tak Ada Lionel Messi dan Ikon MU

Bola.com, Jakarta - Gema persaingan Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022 mulai terdengar malam ini. Pertempuran yang melibatkan adu pasukan dan duel strategi akan memberi nuansa adrenalin yang semakin meningkat.

Duel PSG kontra Real Madrid dan Sporting CP Vs Man City menjadi pembuka putaran knock-out. Setelah itu, publik akan mendapat suguhan luar biasa dari serangkaian pertandingan yang melibatkan para jawara di Eropa.

Nah, bagi kalian yang suka dengan tantangan dan bermimpi menjadi manajer hebat, bisa ikutan juga lho. Yup, kalian bisa ikut serta dalam dua platform sekaligus, yakni Fantasy Team di Aplikasi Vidio maupun Fantasy Liga Champions yang menjadi 'bawaan' UEFA Champions League.

Seperti permainan fantasi lainnya, tak mudah memilih pemain yang bakal menjadi andalan mendulang poin. Namun, selalu ada celah untuk memanfaatkan setiap bujet yang ada di kantung masing-masing.

Satu di antara kesulitan dalam memilih pemain adalah level dan harga yang tak boleh melebihi anggaran. Efeknya, butuh kejelian dalam menentukan siapa yang layak menjadi andalan dalam setiap gim.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Formasi Lengkap

Andai kalian belum menentukan khusus untuk fase perdelapan final, beberapa nama di bawah ini layak menjadi pertimbangan. Formasi yang dipilih adalah 3-4-3.

Kiper : Edouard Mendy (6.4m).

Bek : Noussair Mazraoui (5.1m), Thiago Silva (5.6m), Rasmus Kristensen (5.0m),

Tengah : Davy Klaassen (6.7m), Noah Okafor (5.4m), Leroy Sané (9.4m), Arnaut Danjuma (6.8m), Riyad Mahrez (9.4m)

Depan : Sébastien Haller (9.3m), Robert Lewandowski (12.0m), Diogo Jota (8.4m)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer