Sukses


BTS Jadi Global Brand Ambassador Garena Free Fire

Bola.com, Jakarta - Garena baru saja mengumumkan kolaborasi terkini mereka di dalam game terpopuler miliknya, yakni Free Fire.

Tak tanggung-tanggung, pengembang game ini langsung berkolaborasi dengan grup band asal Korea Selatan paling terkenal di dunia saat ini, yaitu BTS.

"Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi global dengan ikok pop abad ke21, BTS!" tulis Garena Free Fire Indonesia di akun Instagram resminya.

Selain poster bertuliskan Free Fire x BTS Global Collaboration, masih belum diketahui secara pasti konten apa yang akan ditampilkan ke dalam game bergenre battle arena ini.

Pengembang hanya menyebutkan, BTS akan hadir di dunia Free Fire dalam sebuah event baru pada Maret mendatang.

"Penggemar dan pemain Free Fire dapat menantikan serangkaian acara dan aktivitas kolaborasi di minggu-minggu berikutnya, baik di dalam maupun di luar game," kata Garena.

 

2 dari 2 halaman

Free Fire Kolabrasi dengan yang Lain

Lebih lanjut, BTS merupakan kolaborasi terkini yang akan tampil di dalam game Free Fire.

Sebelumnya, perusahaan juga sudah menghadirkan konten kolaborasi, seperti dengan Ubisoft dan Assassin's Creed, Capcam dan Street Fighter, dan Venom: Let There Be Carnage.

Melalui akun Instagram Free Fire Indonesia, mereka membagikan sejumlah aturan yang tidak boleh dilanggar oleh para pemain.

Lantas, apa saja peraturan yang perlu diketahui pemain agar akun Free Fire mereka tidak diblokir? Berikut ini daftarnya, seperti dikutip dari akun Instagram @freefirebgid:

  • Menggunakan game client (apk Free Fire) tidak resmi/modifikasi
  • Menggunakan aplikasi tidak resmi ketika bermain Free Fire
  • Memodifikasi file untuk mendapatkan keuntungan yang tidak sportif
  • Melanggar sistem anti-hack Free Fire melalui transfer data lokal ilegal

Video Populer

Foto Populer