Sukses


Esports: EVOS Divine Wakili Indonesia ke Kejuaraan Dunia Free Fire

Bola.com, Jakarta - Juara liga profesional Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 1, EVOS Divine, berhak mewakili Indonesia pada ajang internasional Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa.

EVOS Divine menjadi yang terbaik pada FFML Season 5 Divisi 1 dengan perolehan 640 poin. Saeful Muharrom dkk. mendapatkan tujuh booyah dan 334 kills dari delapan pertandingan.

Setelah memastikan gelar juara tersebut, di mana EVOS Divine juga diguyur uang tunai sebesar Rp525 juta, salah tim eSports terbesar di Indonesia itu juga akan berjibaku di turnamen dunia FFWS 2022 Sentosa.

"Pastinya, dukungan dari orang tua itu sangat berharga untuk kita semua. karena dukungan dari orang tua itu sangat berarti untuk semangat kita," kata kapten EVOS Divine, Saeful "EVOS SAM13" Muharrom, dinukil dari Antaranews.

Gelar ini sekaligus memantapkan EVOS Divine sebagai salah satu tim eSports divisi Free Fire paling disegani di Tanah Air. Mereka sebelumnya berstatus juara Free Fire Indonesia Masters tiga musim lalu.

 

2 dari 2 halaman

Peluang Tim Lain

EVOS Divine sudah menggenggam tiket emas menuju Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa. Namun, tim lain masih berpeluang untuk berpartisipasi pada ajang tersebut.

Adapun pada ajang Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Spring, akan diperebutkan tiket perak menuju FFWS 2022.

FFIM 2022 Spring Group Finals akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022.

Sumber: Antara

Video Populer

Foto Populer