Sukses


Link Live Streaming PMPL ID Spring 2022 Matchweek 1 di Vidio, 23-27 Maret 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan PMPL ID Spring 2022 yang merupakan turnamen PUBG Mobile Nasional musim ini akan memulai pekan perdananya pada, 23 hingga 27 Maret 2022 mendatang, eksklusif melalui Vidio.

Pertandingan League PMPL ID Spring sendiri akan berjalan selama tiga minggu mulai 23 Maret hingga 10 April 2022 mendatang. Setiap harinya akan ada pertandingan dari penampilan 4 Grup PUBG Mobile meliputi Grup B, Grup C, Grup D, dan Grup E.

Pada rangkaian laganya juga akan digunakan seluruh map yang ada setiap harinya seseuai dengan urutan meliputi, Sanhok, Erangel, Miramar, Miramar dan Erangel. Setiap tim juga nantinya akan diberi kesempatan untuk 20 pertandingan setiap minggunya.

Pekan perdana ini semua tim yang tergabung ke dalam Grup B, C, D dan E akan melakoni pertarungan di Sanhok. Berikut adalah jadwal dan link streaming PMPL ID Spring 2022 pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Week 1 day 1-5

23 Maret - 27 Maret 2022 | 17:00 WIB

Link live streaming pertandingan PMPL ID Spring 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton PMPL ID Spring 2022 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming pertandingan PMPL ID pekan ini. Nonton live streaming pertandingan PMPL ID Spring 2022 melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer