Sukses


Bikin Bangga Indonesia, DG Esports Raih Runner-up pada Turnamen Call of Duty

Bola.com, Jakarta - DG Esports, tim yang mewakili Indonesia pada ajang turnamen regional Call of Duty: Mobile Garena Invitational (CGI) 2022 meraih posisi kedua. Mereka bersaing tipis dengan tim asal Filipina, Blacklist International Ultimate pada babak grand final.

Penampilan DG Esports pada Call of Duty: Mobile Garena Invitational (CGI) 2022 memang mengesankan sejak babak grup. Satu grup dengan SEM9 (Malaysia), WDC Freeslot (Thailand), SMART OMEGA (Filipina), Gaijin (Singapura) dan AFN Gaming (Taiwan/Hongkong/Makau), mereka tak terkalahkan.

Hasil itu membuat mereka maju ke babak playoff. DG Esports kembali memenangi pertandingan atas ALMGHTY dengan skor 3-1, sehingga lanjut ke Upper Bracket.

Sayang, ketika bersua Blacklist International Ultimate, DG Esports kalah dan harus rela turun ke Lower Bracket. Beruntung, ketika bersua M420 Lowkings, mereka menang 3-1 dan lolos ke grand final.

Kembali berjumpa Blacklist International Ultimate pada grand final Call of Duty: Mobile Garena Invitational (CGI) 2022, DG Esports yang sempat memenangi pertandingan 3-2, lewat rematch karena berstatus tim Lower Bracket, mereka kalah 2-3 meski sempat memimpin 2-0.

Video Populer

Foto Populer