Sukses


Menang Telak atas Onic Esports, RRQ Hoshi Pertegas Dominasi di MPL ID

Bola.com, Jakarta - RRQ Hoshi keluar sebagai juara Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 9, setelah mengalahkan Onic Esports. Prestasi itu membuat RRQ semakin mempertegas dominasinya di MPL ID.

RRQ Hoshi keluar sebagai pemenang pada laga final playoff hari keempat. RRQ yang merupakan pemenang upper bracker menantang Onic Esports yang berstatus pemenang lower bracket.

Pada partai grand final playoff MPL ID Season 9 di MPL Arena, Minggu (24/4/2022) malam WIB, RRQ Hoshi menang 4-1 Onic Esports dalam pertandingan best of seven (BO7), atau sebuah tim harus menang minimal empat kali sebelum menjadi juara MPL ID S9.

Sebagai informasi, hadiah total pada MPL ID Season 9 adalah sebesar$300.000++ dolar AS (setara Rp4,3 M lebih)

Bagi RRQ Hoshi, kemenangan ini sekaligus menjadi balas dendam atas kekalahan yang mereka dapatkan atas tim yang sama pada final MPL Season 8 lalu.

Tak hanya itu, gelar juara MPL Season 9 ini juga membuat RRQ Hoshi menjadi tim yang paling banyak meraih gelar juara MPL. Total RRQ sudah menyabet empat gelar juara MPL, setelah sebelumnya menjadi kampiun di Season 2, 5, dan 6.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Daftar Juara MPL Indonesia

Berikut adalah daftar juara MPL Indonesia di tiap season selengkapnya.

  1. Team NXL
  2. RRQ
  3. ONIC Esports
  4. EVOS Legends
  5. RRQ Hoshi
  6. RRQ Hoshi
  7. EVOS Legends
  8. ONIC Esports
  9. RRQ Hoshi

Selain menjadi juara MPL ID S9, RRQ Hoshi juga mendapatkan tiket untuk menjadi wakil Indonesia di ajang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022.

Rencananya, ajang bergengsi yang juga diikuti oleh beberapa wakil dari negara Asia Tenggara tersebut akan digelar offline di Kuala Lumpur pada 11-19 Juni 2022 mendatang.

Sumber: MPL

Disadur dari: Bola.net (Anindhya Danartikanya/Published: 25/04/2022)

Video Populer

Foto Populer