Sukses


Panas Nih, Indonesia Vs Malaysia di Semifinal : Yuk Bisa ke Final Lagi

Bola.com, Jakarta - Cerita persaingan Timnas Indonesia dan Malaysia di kancah olahraga internasional menjadi bumbu yang selalu menarik. Tak hanya di segmen sepak bola, jika terjadi pertemuan dua negara itu di nomor apapun, bakal selalu 'penting'.

Pada perhelatan SEA Games 2021, perjumpaan dan persaingan antara Indonesia dengan Malaysia terjadi di berbagai cabang olahraga. Satu di antaranya adalah esports.

Bagi para penggila esports di Tanah Air, saat ini sedang berlangsung babak semifinal di nomor Mobile Legends. Tak perlu lama menebak, yang bikin ramai adalah duel Timnas Mobile Legends Indonesia kontra Timnas Malaysia.

 

2 dari 5 halaman

Selalu Menarik

Pertemuan kedua negara menjadi menarik, karena performa di babak penyisihan bisa memberikan harapan bagi Indonesia. R7 dkk lolos dari fase grup dengan status tak terkalahkan setelah menekuk Vietnam dan Singapura.

Sementara itu, Malaysia harus mengakui keunggulan tim unggulan, Filipina. Pada akhirnya, Negeri Jiran tersebut harus puas di posisi ke-2, dan berhadapan dengan Indonesia.

Sekadar informasi, Filipina sudah melaju ke babak final Mobile Legends SEA Games 2021. Hal itu terjadi setelah mereka menekuk Singapura dengan skor 2-1. Artinya, ulangan momen tiga tahun lalu di Filipina bisa terjadi lagi.

 

3 dari 5 halaman

Memori Bagus

Yup, saat SEA Games 2019, Filipina bersua Timnas Indonesia pada babak final. Hasilnya, mereka menekuk Tim Merah Putih dengan skor ketat, 3-2.

Kini, pengulangan itu terbuka lebar jika melihat kekuatan Timnas Mobile Legends Indonesia. Timnas Indonesia berisi R7, Alberttt, Luminaire, CW dan Vynnn.

 

4 dari 5 halaman

Di Atas Kertas

Andai menghitung di atas kertas, terutama pencapaian di MPL, MSC atapun M Championship, Timnas Indonesia bisa melaju. Saat ini, Malaysia disokong Momo, Ciku, Moon, 4Meyz dan Xorn.

Satu di antara pemain yang layak menjadi perhatian adalah Sang Middle, Moon. Ia terkenal sebagai pengendali dan berstatus pemain kunci di tim Todak.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan pertarungan akbar semifinal Mobile Legends SEA Games 2021, silakan berkunjung ke kanal MPL Indonesia ataupun MLBB di YouTube.

5 dari 5 halaman

Simak Laporan Eksklusif dari Vietnam

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer