Sukses


Evos Fams Cup Free Fire Season 13: MK EX Excellent Jadi yang Terbaik!

Bola.com, Jakarta - Evos FAMS Cup Free Fire Season 13 telah rampung digelar dan menghadirkan juara baru. MK EX Excellent menjadi yang terbaik dalam turnamen yang juga menjadi rangkaian dari EFC Pro Series itu.

Evos Esports menggelar Evos Fams Cup Free Fire Season 13 yang merupakan bagian penting menuju EFC Pro Series. Bekerja sama dengan AXIS, EFC Free Fire Season 2022 mempertandingkan 12 tim terbaik di grand final untuk mendapatkan predikat juara.

EFC Free Fire Season 13 telah digelar pada Minggu (22/5/2022), di mana 20.000 slot tim disediakan dan setiap tim harus melewati enam round, mulai dari Bermuda, Kalahari, Purgatory, Bermuda Kalahari, dan Purgatory).

Sebanyak 24 tim yang melangkah ke semifinal dipertandingkan dan 12 tim terbaik bertanding di grand final EFC Free Fire Season. Tim MK EX Excellent, yang pada EFC Free Fire Season 12 finis di posisi kelima, kali ini kembali ke grand final season 13 dan berhasil menjadi juara.

Sempat bersaing memperebutkan puncak klasemen antara MK EX Excellent dan Cobra ID, tim MK EX Excellent berhasil memuncaki peringkat pertama dengan total 94 poin dan menjadi juara Evos Fams Cup Free Fire Season 13, diikuti Cobra ID dengan 87 poin yang kemudian menjadi runner-up, dan Tryhard Gaming yang menempati peringkat ketiga dengan 76 poin.

 

2 dari 2 halaman

Road to Evos Fams Cup Pro Series

Selain itu, 24 tim yang melangkah sampai semifinal Evos Fams Cup Free Fire Season 13 juga mendapatkan tiket audisi mengikuti Evos Fams Cup Pro Series, di mana itu menjadi jalan bagi para player dari tim komunitas Evos Fams menjadi pro player Evos Esports.

Saat ini sudah terpilih lebih dari 20 kontestan Evos Fams Cup Pro Series yang datang dari komunitas Evos Fams di berbagai daerah di Indonesia.

Gelaran EFC Free Fire Season 13 juga menjadi penutup rangkaian EFC Regular sebelum musim pertama EFC Pro Series dimulai pada Juli 2022 mendatang.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer