Sukses


Link Live Streaming PMVB Season 1 Pekan Ketiga di Vidio, 17-19 Juni 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan ajang kompetisi esports wanita yaitu PUBG Mobile Valkyrie Battleground atau PMVB Season 1 kini tengah memasuki pekan ketiga dan akan berlangsung pada, 17 hingga 19 Juni 2022 mendatang, gratis melalui Vidio.

Pada pekan ini BTR Ace masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 448 poin. Kemudian disusul oleh AE Dione dengan torehan 396 poin di peringkat kedua. Persaingan pun kian ketat pada pekan ketiga kali ini.

Nantinya akan ada 16 tim yang akan melaju ke babak final. Pekan ini juga akan menjadi pekan terakhir babak penyisihan untuk menentukan siapa yang berhak melaju ke babak selanjutnya. 

Sebagai informasi kembali, PMVB season perdana ini diikuti oleh 20 tim terbaik papan atas Ladies PUBG Mobile Indonesia. Ke-20 tim tersebut akan saling bersaing mendapatkan gelar terbaik Srikandi terbaik dan merebutkan total hadiah ratusan juta rupiah. Berikut adalah jadwal dan link streaming pekan ketiga PMVB Season 1 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

17-19 Juni 2022

PMVB Season 1 Pekan Ketiga, pukul 16.45 WIB

Link live streaming PMVB Season 1 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton PMVB Season 1 di Vidio

Tonton live streaming PMVB Season 1, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan secara gratis melalui platform OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Ingin bergabung dengan turnamen esports Vidio Community Cup? Pantau terus akun instagram @vidio_esports dan dapatkan informasi seputar batch selanjutnya dan jadi bagian dari turnamen amatir paling dinanti.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer