Sukses


RRQ Hoshi Lolos Grand Final Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2022

Bola.com, Jakarta - Perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi, sukses mengamankan tiket Grand Final Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022.

Bertanding melawan wakil Filipina, RSG PH, dalam pertandingan final upper bracket pada babak Playoff hari kelima, Sabtu (18/6/2022), Skylar dkk. menang 3-1.

RRQ Hoshi bertanding tanpa kehadiran Lemon di Kuala Lumpur, Malaysia. Namun, bermodalkan Alberttt, R7, Vyn, Clayyy dan Skylar, mereka tetap bisa meraih kemenangan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jalannya Pertandingan

Berformat best of five, laga berjalan ketat sejak awal gim. Tak heran, sebab RRQ Hoshi dan RSG PH adalah dua tim yang belum terkalahkan sejak awal turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022.

Saling pukul dan perebutan turret lawan terus berlangsung selama pertandingan. Kedua tim bahkan sempat bermain imbang 10-10 pada gim pertama.

Setelah hampir 20 menit, RRQ Hoshi akhirnya berhasil memastikan kemenangan 18-14.

 

3 dari 4 halaman

Gim Kedua dan Ketiga

RSG PH yang bernafsu mendulang poin langsung memimpin pada gim kedua. Tapi kedisiplinan RRQ Hoshi menghalangi lawan untuk memimpin lebih jauh.

RRQ Hoshi tak banyak melakukan inisiatif sebenarnya. Namun, fokus untuk menjaga pertahanan menjadi faktor penting di balik kemenangan mereka pada gim kedua ini.

Berlanjut pada gim ketiga, RSG PH memanfaatkan kelengahan RRQ Hoshi dengan baik. Hasilnya, mereka mampu bernapas dan kini skor menjadi 2-1, masih untuk keunggulan RRQ Hoshi.

 

4 dari 4 halaman

Gim Keempat

Tak mau kesalahan terulang, RRQ Hoshi kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Koordinasi Skylar dan Vyn membuat pola serangan RSG PH berantakan.

Berada di atas angin dan mendapatkan momentum, RRQ Hoshi tak memberikan ampun kepada lawannya. Kemenangan 3-1 pun memastikan langkah mereka ke Grand Final MSC 2022.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer