Sukses


Link Live Streaming PMVB Season 1 2022 Grand Final di Vidio Pekan Ini, 24-26 Juni 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang kompetisi esports khusus wanita dari gim PUBG Mobile yaitu PUBG Mobile Valkyrie Battleground atau PMVB Season 1 kini tengah memasuki babak final yang akan berlangsung pada, 24 hingga 26 Juni 2022 mendatang disiarkan gratis melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan PUBG Mobile Valkyrie Battleground Ladies Season 1 match Week 3 sudah terselesaikan kemarin, dari 20 tim telah tersaring 16 tim yang lolos ke babak Grand Final pada 24-26 Juni 2022 mendatang. 

Adapun 16 tim yang berhasil lolos antara lain Alter Ego Dione,ONIC Axe, Bigetron Ace, Aditama Viper, Dewa United Lynx, Unfaedah Navin, Voin DBKLIK, GPX Powerpuff, Kuda Terbang Insomnious, Bonafide Artemis, BNW Radiance, Grimz Onyx, CX Warning Halley, Metal Coffin Squad Xavierra, Marga Core Ladies dan Capital 9 Esports.

Sementara 4 tim yang gagal lolos melaju ke babak grand final antara lain Morph Team, S267 Aestic, Murni Shine Njay dan Corp Devil. 

16 tim tersebut akan bertanding selama tiga hari pada babak Grand Final memperebutkan total hadiah uang  sebesar USD 10 ribu (setara dengan 140 juta rupiah), sekaligus menyandang gelar ratu PUBG Mobile Indonesia musim ini.

Bagi para pecinta esports jangan melewatkan keseruan pertandingan babak final PMVB Season 1 pekan ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming-nya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

24-26 Juni 2022

Babak grand final, pukul 16.45 WIB

Link live streaming PMVB Season 1 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton PMVB Season 1 di Vidio

Tonton live streaming PMVB Season 1, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan secara gratis melalui platform OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Ingin bergabung dengan turnamen esports Vidio Community Cup? Pantau terus akun instagram @vidio_esports dan dapatkan informasi seputar batch selanjutnya dan jadi bagian dari turnamen amatir paling dinanti.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer