Sukses


Saksikan, Live Streaming Free Fire Master League Season 6 Babak Kualifikasi Divisi di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang kompetisi esports yaitu Free Fire Master League atau FFML Season 6 akan kembali berlangsung untuk pertandingan babak kualifikasi divisi yang berlangsung pada, Minggu (26/6/2022) gratis melalui Vidio.

Free Fire Master League (FFML) merupakan kompetisi esports Fire Fire terbesar di Indonesia yang diselenggarakan secara resmi oleh Garena. Kini, Garena akan kembali menghadirkan FFML Season 6 setelah suksesnya Season 5 pada awal tahun 2022 kemarin.

Sama dengan sebelumnya, FFML Season 6 akan kembali menggunakan format di mana gelaran Divisi 1 dan 2 terpisah. Seluruh tim akan yang belum mendapatkan slot aman harus berjuang lebih dulu di babak kualifikasi.

Babak kualifikasi (League Division Qualifiers) FFML Season 6 Divisi 1 diisi oleh 12 tim. Ke-12 tim tersebut terdiri tim yang berada di peringkat 13-15 FFML Season V Divisi 1 dan tim peringkat peringkat 4-12 FFML Seson V Divisi 2.

Sama halnya dengan League Division Qualifiers Divisi 1, LDQ Divisi 2 juga terdapat 12 tim. Ke-12 tim itu terdiri dari tim 6 tim baru, dan 6 tim lainnya merupakan tim yang berada di peringkat 13-15 FFML Season V Divisi 2.

12 tim yang akan memperebutkan 3 slot FFML Season IV Divisi 1 diantaranya ada Bigetron Rosugo, Opi Griffin, West Bandits Esports, SES Goboba, GD Esports, EVOS Immortal, First Raiders Storm, MBR Epsilon, Voin Ordinary, AURA Ignis, RANS Esports, dan Zoom Marawa.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Free Fire Master League Season 6 di Vidio hari ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 26 Juni 2022

Babak kualifikasi divisi, pukul 16.00 WIB

Link live streaming Free Fire Master League Season 6 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton FFML Season 6 di Vidio

Itu dia informasi dan rangkaian jadwal live streaming FFML Season 6 hari ini. Nonton siaran langsung FFML eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari, Liga 1, Liga Spanyol hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer