Sukses


Link Live Streaming PUBG Mobile Battle Arena Season 4 Final Qualifier Wave 2 di Vidio Sore Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang kompetisi esports dari gim PUBGM yaitu PUBG Mobile Battle Arena Season 4 yang akan berlangsung pada, Rabu (6/7/2022) sore WIB, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Registrasi PUBG Mobile Battle Arena Season 4 Wave 2 sudah dimulai sejak 28 Mei hingga 17 Juni 2022 lalu tanpa dipungut biaya apapun alias free bagi siapapun yang ingin mengikuti. Tercatat, total ada 3 grup yang akan berjuang di turnamen ini.

Seluruh tim terbagi ke dalam 3 grup yang terdiri dari Grup A, Grup B, dan Grup C. Diketahui, Grup A diisi oleh Enam Sembilan Esports dan Distrik 51 Esports, lalu Grup B ada JRB Esports dan Grimz Esports, sementara Grup C diisi oleh Myron Esports.

Kini, PUBGM Battle Arena Season 4 memasuki babak final qualifier Wave 1 Stage ketiga yang akan berlangsung mulai 18-22 Juni 2022. 4 tim dari masing-masing grup akan memperebutkan slot untuk melaju ke babak final stage.

Jalannya pertandingan PUBG Mobile Battle Arena season kali ini akan ditemani dari teman-teman DCaster Indonesia. Beberapa diantaranya ada Jessica Jelly, Dona Visca, Junior, Achmad Fauzan Khairy, Sandika Hadit Prasetyo, Windy Amalia Nabila Putri, Florian George, Ilham Odie, dan Resky Boga.

Hari ini tersaji pertandingan final Stage Wave 1 ditemani oleh caster Rianto Yogi Saputra dan Jessica Jelly. Total 5 tim teratas akan berjuang untuk lolos ke Super League. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingannya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 6 Juli 2022

Final Qualifier Wave 2, pukul 18.00 WIB

Link streaming PUBG Mobile Battle Arena dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton PUBG Mobile Battle Arena di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming pertandingan PUBG Mobile Battle Arena Season 4 Wave 2. Nonton live streaming pertandingan PUBG Mobile Battle Arena Season 4 gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer