Sukses


Link Live Streaming H3RO Esports 3.0 Ladies PUBGM Hari Ini di Vidio, Minggu 17 Juli 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan ajang kompetisi esports H3RO Esports 3.0 Ladies PUBGM yang kini tengah memasuki babak playoff dan akan berlangsung pada, 16 dan 17 Juli 2022 mendatang, gratis melalui layanan OTT Vidio.

Seperti diketahui, H3RO PUBG Mobile merupakan turnamen resmi yang digelar oleh PBSI (Pengurus Besar Esports Indonesia) yang memberikan kesempatan bagi para pemain amatir untuk menjadi Pro Players dengan prize pool ratusan juta rupiah.

Selain itu, H3RO Esports ini juga dapat diikuti oleh para Ladies Players sehingga dapat mematahkan stereotip bahwa bermain game tidak hanya dilakukan oleh anak laki-laki saja. Perempuan pun berhak mengeksplorasi minat dan bakatnya, termasuk dalam bermain game.

Di sisi lain, pertandingan H3RO Esports 3.0 ini berlangsung secara online, dari mulai babak Qualifier hingga Grand Final nanti. Total akan ada 16 tim ladies profesional yang diundang untuk bertarung dalam pertandingan PUBG Mobile babak Playoff ini.

Dari 16 tim ladies pro tersebut beberapa diantaranya tentu tidak asing lagi di telinga para pecinta game PUBG Mobile Indonesia. Sebut saja seperti Alter Ego Dion, Bigetron Ace, Capital9 Esports, Geek Fam Ladies, ONIC Axe, dan lain-lain.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan babak final H3RO Esports 3.0 Ladies PUBGM di Vidio pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

16 & 17 Juli 2022

Babak final, pukul 18.30 WIB

Link live streaming H3RO Esports 3.0 PUBG Mobile Ladies dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton H3RO Esports 3.0 PUBG Mobile Ladies di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming pertandingan H3RO Esports 3.0 PUBG Mobile Ladies babak final. Nonton live streaming H3RO Esports 3.0 PUBG Mobile Ladies gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer