Sukses


Keren Nih, Kolaborasi Antara PUBG Mobile dengan Blackpink: Gelar Konser Virtual

Bola.com, Jakarta - Siapa tidak kenal dengan gim PUBG Mobile. Lantas siapa tidak tahu girl group asal Korea Selatan, Blackpink. Nah bagaimana jika keduanya melakukan kolaborasi?

Nah Anda dipastikan bisa segera mengetahuinya. Ya, PUBG Mobile secara resmi kembali melakukan kolaborasi terbaru dengan grup K-Pop papan atas dunia, Blackpink.

Puncaknya, kolaborasi tersebut akan menghadirkan konser virtual pertama dalam sejarah game PUBG Mobile bertajuk The Virtual pada 23-24 Juli dan 30-31 Juli 2022. 

Selain euforia dalam permainan, keseruan dari kolaborasi ini juga dapat dinikmati oleh para penggemar PUBG Mobile maupun Blackpink secara langsung dalam event komunitas.

Catat ada dua lokasi event ini di Jakarta. Pertama Senayan Park (SPARK) pada tanggal 22-24 Juli 2022 dan Dukuh Atas BNI pada tanggal 23 Juli 2022.

2 dari 3 halaman

Beragam Aktivitas Menarik

Beragam aktivitas menarik dapat dinikmati oleh komunitas PUBG Mobile maupun Blackpink yang hadir secara langsung di dua lokasi tersebut, di antaranya yaitu Mural & AR Photo Spots, Roulette Games, serta Booth interaktif. 

Para penggemar yang hadir juga memiliki kesempatan besar untuk memenangkan berbagai merchandise gratis seperti T-Shirt, Totebag, Tumbler dan masih banyak lagi.

Cara mendapatkannya, para penggemar dapat menggunakan User ID PUBG MOBILE mereka untuk ditukarkan dengan kesempatan memutar Roulette Game secara gratis, guna menentukan hadiah mana yang bisa mereka bawa pulang. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Hadiah Menarik Lainnya

Selain merchandise gratis, para penggemar juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya melalui redeem code berisi hadiah in-game PUBG Mobile yang bisa diklaim menggunakan partner aplikasi Loyalty resmi, Styles Loyalty App.

Berbagai keseruan yang ada hanya bisa dirasakan oleh para penggemar dengan menghadiri event komunitas PUBG Mobile dan komunitas Blackpink secara langsung di dua lokasi berikut:

  1. Senayan Park (SPARK) - 22-24 Juli 2022 -  Jl. Gerbang Pemuda No.3, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
  2. Dukuh Atas BNI - 23 Juli 2022 - Jl. Kebon Melati, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta

Video Populer

Foto Populer