Sukses


Saksikan, Live Streaming PMPL ID Fall 2022 Pekan Kedua di Vidio, 27-31 Juli 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan kompetisi PUBG Mobile Pro League atau PMPL ID Fall 2022 yang kini memasuki pekan kedua dan akan berlangsung pada, 27 hingga 31 Juli 2022 mendatang, gratis melalui layanan OTT Vidio.

Salah satu ajang turnamen esports yang paling dinantikan dari gim PUBG Mobile yaitu PMPL ID telah resmi bergulir pada pekan lalu. Kompetisi ini merupakan salah satu ajang pertandingan esports paling bergengsi di tanah air.

Sebanyak 20 tim profesional tengah meramaikan PMPL ID Fall musim ini. 20 tim tersebut merupakan tim yang mendapatkan undangan dari kejuaran musim panas yang diadakan beberapa bulan lalu.

Usai pekan pertama PMPL ID Fall 2022 yang berlangsung menarik dan sengit, BOOM Esports saat ini berhasil bertengger di puncak klasemen untuk sementara ini. Disusul oleh Alter Ego dan BNW 88 yang berada di posisi ke-3. 

Dalam tiga pekan pertama akan berlangsung babak league stage guna penentuan siapa yang akan lolos ke fase selanjutnya. Nantinya sebanyak 16 tim akan saling bersaing di fase knockout untuk memperebutkan gelar juara musim ini.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan PMPL ID Fall 2022 yang bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio secara gratis.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

27 - 31 Juli 2022

League Stage Week 2, pukul 17.00 WIB

Link live streaming PMPL ID Fall 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton PMPL ID Fall 2022 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming pertandingan PMPL ID Fall 2022 babak Country League pekan kedua. Nonton live streaming PMPL ID 2022 gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer