Sukses


Saksikan Live Streaming AOV Star League Winter 2022 di Vidio Pekan Ini, 5-7 Agustus 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang kompetisi esports AOV Star League Winter 2022 yang akan berlangsung pada, 5 hingga 7 Agustus 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya akan disiarkan gratis melalui layanan OTT Vidio.

AOV Star League Winter 2022 merupakan ajang turnamen esports untuk gim Arena of Valor se-Asia Tenggara yang dilaksanakan setiap menjelang akhir tahun. Gelaran kompetisi ini dihelat oleh Garena selaku developer. 

Nantinya setiap tim akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar juara dan mendapatkan hadiah senilai total Rp 500 juta. Selain itu, AoV Star League Winter 2022 ini dihelat online dan offline serta ada dua fase. Yakni penyisihan grup dan playoff.

Total akan ada delapan tim yang akan mengikuti perhelatan ini. mereka adalah ArchAngel, Dewa United, DG Esports, Hertz Reborn, Aesir, A Dope Team, Impunity Esports dan Imperial Esports.

Bagi para pecinta esports jangan lewatkan keseruan AOV Star League Winter 2022 pekan ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingannya yang disiarkan melalui Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 5 Agustus 2022

Day 1, pukul 15.30 WIB

Sabtu, 6 Agustus 2022

Day 2, pukul 12.30 WIB

Minggu, 7 Agustus 2022

Day 3, pukul 12.30 WIB

Link live streaming AOV Star League Winter 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton AOV Star League Winter 2022 di Vidio

Itu dia rangkaian informasi dan jadwal AOV Star League Winter 2022 pekan ini. Nonton live streaming AOV Star League eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer