Sukses


Link Live Streaming PUBG Mobile Battle Arena Season 4 Super League di Vidio, 8-12 Agustus 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang kompetisi PUBG Mobile Battle Arena Season 4 kini tengah memasuki fase super league untuk pekan perdana yang akan berlangsung pada, 8 hingga 12 Agustus 2022 disiarkan gratis melalui Vidio.

Sebanyak 10 invited teams yang akan bergabung dengan 10 qualifier teams untuk bermain di Super League. Pertandingan hari ini akan berjalan seru karena tim komunitas dan tim profesional yang akan merebutkan jutaan rupiah. 

10 tim tersebut PUBG Mobile Battle Arena Season 4 Super League akan memperebutkan 12 slot untuk bermain di Grand Final bersama 4 Invited Teams lainnya. Nantinya mereka akan bersaing di fase knockout sebelum menuju babak final.

10 tim yang mengikuti PUBG Mobile Battle Arena Season 4 Super League diantaranya GEEK Fam JR, Onic Esports, GPX IDN, Dewa United, AURA Esports, NFT Esports, Alter Ego Esports, VOINES Esports, dan Boomes Esports.

Pertandingan PUBG Mobile Battle Arena Season 4 Super League pekan ini dipastikan akan berlangsung menarik. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingannya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

8-12 Agustus 2022

PUBG Mobile Battle Arena Season 4 Super League Week 1, pukul 18.00 WIB

Link live streaming PUBG Mobile Battle Arena Season 4 Super League dengan cara klik tuatan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton PUBG Mobile Battle Arena Season 4 Super League di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming pertandingan PUBG Mobile Battle Arena Season 4 Wave 2. Nonton live streaming PUBG Mobile Battle Arena Season 4 gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer