Sukses


Main PUBG Mobile Dapat Ayam Goreng: Memang Bisa? Yuk Cek

Bola.com, Jakarta - Salah satu game mobile battle-royale terkemuka di dunia, PUBG Mobile kembali membuat gebrakan. Hari Sabtu (03/09/2022) melalui rilis yang diterima Bola.com mengumumkan kemitraan dengan Wingstop.

Wingstop merupakan jaringan restoran multinasional terkemuka yang pertama kali mempopulerkan Amerika Serikat.

Restoran ini mengkhususkan diri pada sayap ayam yang dimasak sesuai pesanan yang dibuat dengan tangan-berbumbu dalam rasa ikonik dan berani mereka.

Wingstop bukan hanya tempat untuk sayap – Wingstop adalah tempat untuk rasa yang berbeda dari yang lain.

Dengan tagline "Winner Winner Wingstop Dinner", kolaborasi PUBG Mobile akan diluncurkan di Indonesia mulai 29 Agustus hingga 11 September 2022 dan di Singapura mulai 14 September hingga 20 November 2022.

 

2 dari 3 halaman

Makan Ayam Goreng

Di PUBG Mobile, pemain ditantang untuk memenangkan “Winner Winner Chicken Dinner” dengan menjadi yang terakhir selamat di medan perang.

Lewat kerjasama dengan Wingstop, para pemain PUBG Mobile tidak hanya diajak berburu chicken dinner di dalam game, tapi juga bisa makan chicken dinner secara harfiah di dunia nyata.

"Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Wingstop, brand restoran global yang cukup digandrungi di Indonesia,” ujar Oliver Ye, Produser PUBG Mobile Southeast Asia.

Ia melanjutkan: "Kami berharap kolaborasi Wingstop PUBG Mobile X bisa dinikmati bukan hanya oleh pemain kami, tetapi juga oleh tamu Wingstop di Indonesia."

 

3 dari 3 halaman

Dapat Kode Diskon atau Voucher Tunai

Dengan kerjasama ini, para pemain PUBG MOBILE bisa mendapatkan kode diskon atau voucher tunai melalui aplikasi PUBG Mobile Event H5 mulai tanggal 29 Agustus hingga 11 September 2022 yang dapat digunakan di restoran Wingstop di Indonesia.

"PUBG Mobile dan Wingstop adalah pengalaman serupa, keduanya memicu adrenalin yang mengasyikkan, mendambakan, dan penuh cita rasa,” kata Nicolas Boudet, President of International Wingstop.

"Kolaborasi dengan PUBG mobile membantu memposisikan merek kami di puncak budaya melalui hubungannya dengan para gamer secara alami – chicken dinner," lanjutnya. 

Untuk menandai dimulainya kolaborasi, Wingstop juga akan menawarkan edisi terbatas Flavour Box dari PUBG MOBILE x Wingstop. Pelanggan yang membeli Flavour Box edisi terbatas ini akan diberikan kode skin PUBG MOBILE level epik.

 

Video Populer

Foto Populer