VIDEO: Momen SES Alfaink Raih Gelar Juara Perdana FFML Season 6 Divisi 1

VIDEO: Momen SES Alfaink Raih Gelar Juara Perdana FFML Season 6 Divisi 1

SES Alfaink berhasil meraih gelar juara Free Fire Master League (FFML) Season VI Divisi 1 pada Minggu (25/9/2022) di FFML Stadium, Jakarta Barat.

Ini merupakan gelar juara perdana bagi SES Alfaink meraih gelar tertinggi di ajang Free Fire Master League (FFML) Divisi pertama.

Mereka berhasil mengalahkan juara bertahan, EVOS Divine dengan torehan 818 poin. Sedangkan EVOS Divine hanya berhasil menjadi runner-up dengan 737 poin.

Adapun, posisi ketiga ditempati oleh DRANIX dengan 714 poin disusul GARSY Aphrodite di tempat keempat dengan 706 poin, dan ONIC Olympus di urutan kelima dengan 661 poin.

"Meski poin sudah unggul jauh, tapi was-was tetap ada. Tim-tim lain bermain bagus, ada EVOS Divine yang punya mental dan tim bagus," kata pelatih SES Alfaink, SES Manted.

Selain menjadi juara, SES Alfaink juga mendominasi gelar individu dimana SES Reyy merebut gelar predator dengan 114 kill di ajang ini.

Keberhasilan merengkuh gelar FFML Season VI Divisi 1 membuat SES Alfaink menerima hadiah Rp525 juta.

Berkat torehan baik di FFML, SES Alfaink juga lolos ke Grand Final Free Fire World Series (FFWS) 2022 di Bangkok, Thailand pada November tahun ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 26 September 2022, 09:07 WIB

Video Terkait

Spotlights