Sukses


10 Orang Paling Suos di Lapangan : Ada Jagoan Real Madrid, kok Nihil MU

Bola.com, Jakarta - Bagi kalian yang juga penggemar bis alias bis mania, pasti sudah mengerti dengan istilah suos. Yup, diksi yang bisa juga ditulis 'suwosss' tersebut mengacu ke performa kecepatan.

Nah, begitu juga dengan penampilan para pemain di lapangan hijau. Satu di antara performa yang biasanya terlihat adalah level kecepatan. Tak hanya di dunia nyata, kemampuan para pemain di gim virtual juga menjadi perdebatan serta atensi.

Satu di antaranya adalah performa di gim FIFA 23, yang bakal menyapa para player beberapa waktu lagi. Seperti biasa, EA Sports bersiap merilis guna memberi peringkat pemain serta daftar statistik mereka.

 

2 dari 7 halaman

Siapa Saja

Satu di antara statistik terpenting di FIFA selama bertahun-tahun, terutama di Ultimate Team, adalah kecepatan. Pace atau kecepatan dapat membuat atau menghancurkan pemain.

Tentu saja, pemain membutuhkan lebih dari sekadar kecepatan. Saat menghadapi lawan yang lambat, itu bisa membuat perbedaan yang nyata. Siapa pemain tercepat di FIFA 23? Dilansir Squawka, di bawah ini 10 di antaranya.

 

3 dari 7 halaman

Kylian Mbappe

Klub: Paris Saint-Germain

Kecepatan: 97

Kylian Mbappe adalah satu di antara pemain terbaik di dunia dan terbaik di FIFA 23 dengan total 91 pertandingannya disamai oleh empat pemain lain di puncak permainan.

Mbappe tidak tertandingi, karena dia mampu mempertahankan pace 97-nya dari FIFA 22. Mbappe hampir dipastikan akan mendapatkan kartu In-Form di FIFA 23 sehingga tidak akan lama lagi ia memiliki 99 Pace di Ultimate Team.

Adama Traore

Klub: Wolves

Kecepatan: 96

Traore menjadi semacam pahlawan karena kecepatan dan kekuatannya. Ia meminyaki otot-ototnya untuk membantu menjauh dari para lawan. Resep meningkatkan kecepawan secara virtual akan digunakan juga di FIFA 22.

Pemain Spanyol itu mempertahankan 96 Pace-nya dari tahun lalu, meskipun dia kesulitan di awal musim ini di Wolves.

 

4 dari 7 halaman

Alphonso Davies

Klub: Bayern Munchen

Kecepatan: 96

Di FIFA 22, Alphonso Davies adalah pemain tercepat kedua dengan 96 pace. Hanya saja sekarang sudah turun di 94. Davies berjuang dengan masalah cedera musim lalu yang membuatnya kehilangan banyak menit bermain.

Jadi dia tidak terlibat dalam perburuan gelar Bundesliga bersama Die Roten. Untungnya dia kembali sehat dan bugar menjelang akhir musim.

Vinicius Jr

Klub: Real Madrid

Kecepatan: 95

Vinicius Jr tampil luar biasa untuk Real Madrid sejak awal musim lalu dan telah dihargai dengan melompat dari 80 ke 86 secara keseluruhan. Dia mampu mempertahankan kecepatannya di FIFA 22 (95).

 

5 dari 7 halaman

Daniel James

Klub: Fulham

Kecepatan: 95

Daniel James mungkin bukan pemain kelas dunia. Setelah berjuang di Manchester United dan Leeds United sebelum bergabung dengan Fulham, dia tetap menjadi ancaman. Atribut terbesarnya saat ini adalah kecepatannya, dan itu tercermin di FIFA 23, dengan Kecepatan 95.

Sheraldo Becker

Klub: Union Berlin

Kecepatan: 95

Sheraldo Becker bukanlah nama yang akan dikenal banyak orang, kecuali mereka yang mengikuti Eredivisie dan Bundesliga dengan cermat. Dalam istilah FIFA, Becker telah menikmati peningkatan Pace sebesar +5 dan peningkatan keseluruhan dari 70 menjadi 76!

Dia bagian dari tim Union Berlin yang berkembang pesat. Becker memulai musim 2022/2023 dengan performa yang fantastis dan dia mungkin menjadi pemain yang enak untuk digunakan pada hari-hari awal FIFA 23 dengan Pace untuk seorang striker.

 

6 dari 7 halaman

Inaki Williams

Klub: Athletic Bilbao

Kecepatan: 94

Williams tidak pernah melewatkan pertandingan dan kecepatannya hanyalah salah satu atribut pembunuh untuk permainannya yang cemerlang. Itu juga akan sama di FIFA 23. Sepertinya dia akan mampu mempertahankan Pace-nya 94. Meskipun shootingnya mungkin kurang mumpuni sebagai seorang striker.

Gerrit Holtmann

Klub: Bochum

Kecepatan: 94

Bochum masih berada di Bundesliga setelah finis di urutan ke-13 musim lalu dan beberapa pemain mereka telah mengalami peningkatan peringkat secara keseluruhan. Gerrit Holtmann meningkat dari 72 menjadi 74. Sekarang dengan kartu LW Silver, Holtmann mempertahankan Pace-nya di 94 dari FIFA 22.

 

 

7 dari 7 halaman

Jeremy Frimpong

Klub: Bayer Leverkusen

Kecepatan: 94

Jeremie Frimpong telah menikmati kemajuan yang bagus setelah musim yang baik dengan Bayer Leverkusen. Di FIFA 22, kecepatan awal Frimpong adalah 91 pada kartu berperingkat 73.

Tetapi penggemar dapat melihat bahwa Pace-nya naik menjadi 99 di Team of the Season-nya dengan 93 dan 96 opsi di Future Stars-nya. Tahun ini ia bisa dengan kecepatan awal 94.

Sebastian Villa

Klub: Boca Juniors

Kecepatan: 94

EA Sports sekali lagi memiliki lisensi resmi untuk Boca Juniors sehingga pemain mereka tidak akan terjebak di antara kartu Conmebol. Sebastian Villa adalah salah satu pemain Boca Juniors dengan kartu Emas.

Pemain Kolombia ini telah mempertahankan kecepatannya di 94 dari FIFA 22 serta peningkatan +1 untuk peringkat keseluruhannya (membawanya ke 77) dan beralih dari RM ke LW.

Sumber: Squawka

Video Populer

Foto Populer